Home / POLITIK / Andry Arif Bulu Menilai Sandiaga Uno Sosok Yang Pas Untuk Dampingi Prabowo

Andry Arif Bulu Menilai Sandiaga Uno Sosok Yang Pas Untuk Dampingi Prabowo

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pasca deklarasi pasangan Prabowo-Sandiaga, para simpatisan dan relawan di seluruh Indonesia langsung bergerak tancap gas, termasuk di Sulawesi Selatan, Relawan Prabowo Sandiaga menyusun program untuk mensosialisasikan pasangan usungan Gerindra, PKS, PAN, dan PD tersebut.

Melalui aksi nyata, salah seorang Kader Partai Gerindra, H. Andry Arief  Bulu mengatakan, ia bersama relawan lainnya, akan bergerak secara masif, sistematis, dan terstruktur untuk memenangkan Prabowo Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Minggu, (12/8/2018).

Banyak masalah di masyarakat yang perlu perbaikan, Kata Andry Arief Bulu yang kerap di sapa AAB, terutama di sektor ekonomi, sosok sandiaga yang pengusaha yang merakyat, santun, pelaku ekonomi nasional, punya jaringan sangat luas, baik di dalam maupun luar negeri.

Baca juga : Sekjen DPP Golkar Apresiasi Kinerja Nurdin Halid di Sulsel

Andry mengaku bahwa sosok Sandiaga uno yang dekat dengan pelaku usaha kecil, sangat PAS untuk mendampingi Prabowo yang tegas dan berkomitmen sangat tinggi untuk mewujudkan keadilan dan Indonesia Sejahtera.

“Kami yakin dan percaya keduanya merupakan sosok yang membawa masyarakat dan bangsa Indonesia bisa keluar dari masalah masalah saat ini,” ujar Andry Arief Bulu, calon anggota Parlemen sulsel 2019-2024, yang juga pernah bersama Sandiaga Uno memimpin HIPMI, dan juga pernah menjadi Ketua Tim Relawan Gema Indonesia Sulsel untuk Prabowo Hatta 2014. (*)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.