Home / NEWS / Hadiri Pelantikan Pengurus KPJ Makassar, Ketua IWO Sulsel Sampaikan Ucapan Selamat

Hadiri Pelantikan Pengurus KPJ Makassar, Ketua IWO Sulsel Sampaikan Ucapan Selamat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel Zulkifli Thahir, SE, menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) di Jalan Sultan Hasanuddin, Sabtu malam (11/8/2018). Pelantikan Pengurus KPJ ini dilakukan secara resmi oleh Wali kota Makassar Danny Pomanto.

Menurut Zulkifli Thahir, Kegiatan ini merupakan sebuah tanda bahwa musik jalanan patut diberi apresiasi, sebab lagu yang tercipta dari kelompok penyanyi jalanan, rata-rata lagu yang mengangkat tema sosial dan budaya.

Terkadang, kata Bang Chuleq sapaan Zulkifli, para penyanyi jalanan dalam menciptakan lagu berdasarkan apa yang mereka rasakan di kehidupan sehari hari, “dan itu yang menarik dari mereka,” ucapnya.

Baca juga : Lantik Pengurus KPJ yang Baru, Ini Pesan Danny

Ditengah riuhnya suara musik yang dilantunkan oleh kelompok penyanyi jalanan, Bang Chuleq tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus KPJ Makassar yang baru. Ia berharap pengurus yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, dan bersinergi dengan rekan-rekan wartawan media online pada khususnya.

“Tak lupa saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus KPJ Kota Makassar, semoga kedepannya, komunitas ini dapat menciptakan lagu lagu yang terbaik dan membuat karya-karya dari kreatifitas KPJ lebih baik lagi,” tutup Bang Chuleq.

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.