Home / INSPIRASI/BIOGRAFI / Luar Biasa, Si Pemanah Cilik Asal Bireuen Ini Raih Emas di Ajang Banda Aceh Archery Tournament

Luar Biasa, Si Pemanah Cilik Asal Bireuen Ini Raih Emas di Ajang Banda Aceh Archery Tournament

ACEH, KORANMAKASSARNEWS.COM– Fares, bocah berusia 10 tahun adalah seorang anak yang memiliki bakat memanah yang luar biasa. Kegigihannya berlatih walau hanya 5 (lima) hari saja membawanya mendapatkan medali Emas pada kejuaraan Memanah Banda Aceh archery tournament 2018. Tournamen ini dilaksanakan di Lapangan Jasdam Neusu, Minggu, (12/8/2018).

Pemilik nama lengkap Salfares Zuhdi Isam adalah putra pertama pasangan Indra Nofanda dan Devi Andriyani ini terbilang anak yang supel dan periang, tapi dia sangat tenang. Dibesarkan dalam keluarga religius, Fares tumbuh sebagai anak dengan pembawaan yang santun. Wajahnya yang tampan membuatnya juga sangat disenangi oleh banyak orang. Fares memang anak yang baik dan patuh.

Siswa SDIT Muhammadiyah Bireun ini tak hanya juara memanah, Fares juga berprestasi disekolah, dia selalu menjadi 3 teratas dikelasnya.

Baca juga : Bawakan Lagu ‘Pantai Losari’, Danny Berbagi Kebahagiaan Bersama KPJ

Cita-Cita Fares dari kecil ingin menjadi Imam Masjidil haram, itu menjadi penyemangat dalam mempelajari Tahfidz. Fares saat ini Sudah menghafal 2 (Dua) Juz.

“Kita berharap pemerintah serius dalam mendukung prestasi anak-anak kita untuk sebuah capaian hasil yang lebih maksimal,” hal ini disampaikan oleh Indra Orang tua Fares yang ikut menyaksikan lomba tersebut.

Ayahanda Fares, berharap semoga Fares kecil tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. Selamat untuk Fares, Teruslah berlatih. Dan semoga cita-cita Fares menjadi Imam Masjidil Haram bisa terwujud. (*)

Check Also

Zulkifli Thahir, SE Ingin Meneruskan Perjuangan Di Parlemen

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Mantan aktivis yang juga pengusaha pers, di antaranya pimpinan mingguan Koran Makassar dan …

Loading...