Home / SOSIAL / Ungkapan Terima Kasih kepada SIT Al-Fikri dari Lokasi Gempa Lombok

Ungkapan Terima Kasih kepada SIT Al-Fikri dari Lokasi Gempa Lombok

LOMBOK, KORANMAKASSARNEWS.com — Alhamdulillah, kami selaku kepala dusun di desa Dangiang ini sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, karena sampai saat ini bantuan dari pemerintah pusat belum ada yang sampai ke dusun kami.

Demikian diungkapkan Kepala Dusun Dangiang, Lombok Utara, Nasibuddin, ketika ditemui Tim Bantuan Kemanusiaan untuk Lombok dari Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Fikri saat tiba di lokasi Gempa, Minggu (12/8/2018).

baca juga : Peduli Gempa Lombok, SIT Al-Fikri Utus Tim Pemberi Bantuan

“Saya mewakili masyarakat dusun Dangiang mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Kepala Sekolah SIT Al-Fikri, guru, Orang tua siswa, serta segenap pengurus yayasan, dan secara umum kepada warga kota Makassar,”  tutur Nasibuddin.

Pada kesempatan itu Nasibuddin juga mengisahkan kepada tim bagaimana situasi gempa yang berkekuatan 7,0 SR itu.

Nasibuddin juga menceritakan bagaimana warganya yang berlarian kesana kemari mencari tempat berlindung setelah gempa berkekuatan 7,0 SR mengguncang Lombok. Seketika itu juga lampu padam disertai hujan deras.

“Semua warga berhamburan menyelamatkan diri, sampai-sampai ada warga yang meninggal di pinggir jalan sambil memeluk erat anaknya tak dihiraukan oleh warga karena semua dalam keadaan panik,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

(junaid ramadhan)

Check Also

Tonjolkan Wisata Daerah, Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Adira Finance kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa seperti yang telah …

Loading...