Home / EDUKASI / Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, SD Kompleks Monginsidi menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Kegiatan porseni ini dibuka oleh Kepala SD Negeri Monginsidi II Abdi Adriani, S.pd.

Abdi  Adriani,  mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, dan kegiatan yang meriah ini penuh dengan pengawasan oleh pihak guru dan orang tua siswa.

“Tujuan kegiatan ini, untuk memupuk silaturahim dan pembelajaran positif bagi anak-anak dan senantiasa mengedepankan sifat jujur, sportifitas dan menaati aturan yang ada di sekolah,” ujarnya. Kamis (16/8/2018).

Adanya kegiatan ini, dinilai mampu membangkitkan semangat seluruh siswa, keluarga SDN Monginsidi II Kecamatan Makassar dan dalam rangka memberikan support bagi kemajuan pendidikan di Kota Makassar.

Jenis mata lomba diperlombakan yaitu kegiatan lomba tradisional dan olahraga umum, di antaranya futsal, Makan Kerupuk, kelereng, Tarik tambang, serta membaca UUD 1945.

“kami berharap kegiatan Porseni ini bisa berjalan dengan baik sehingga komitmen dan kebersamaan di sekolah tetap terjaga dan mewujudkan Makassar 2x + baik,” harap Abdi. (*)

Check Also

Wakasad : Generasi Muda Harus Jadi Agent Of Change dan Entrepreneur Berwawasan Kebangsaan

MAGELANG, KORANMAKASSARNEWS.com — Guna menghadapi kompetisi global yang penuh dengan tantangan generasi muda diharapkan mampu …

Loading...