Home / BALAIKOTA / Inilah Persembahan Walikota Danny “New Maket Balaikota 2022” Sebagai Kado Untuk Rakyat

Inilah Persembahan Walikota Danny “New Maket Balaikota 2022” Sebagai Kado Untuk Rakyat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wali kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memimpin upacara HUT RI ke-73 di Pantai Losari, Makassar. Bendera merah putih dikibarkan di atas laut dengan gerakan akrobatik menggunakan peralatan Fly Board, Jumat (17/8/2018).

Bendera merah putih dikibarkan berjejer di atas 10 tiang. Formasi tiang yang tertancap di atas laut memiliki simbol 7 dan 3 yang bermakna HUT Kemerdekaan ke-73.

Disela perayaan HUT RI ke-73, Wali kota Danny mempersembahkan sebuah Maket baru Balaikota 2022. Maket ini sengaja diperlihatkan di hari kemerdekaan RI, sebagai kado untuk Rakyat, khususnya di Makassar.

Kapal Phinisi yang menjadi simbol keperkasaan pelaut Bugis-Makassar juga tampak terparkir di sekitar perairan tempat bendera dikibarkan.

Baca juga : Inilah Keunikan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pantai Losari

Pemkot Makassar juga memberikan bantuan berupa 41 unit alat tangkap jaring kepada para kelompok nelayan yang hadir dalam upacara tersebut.

Sebelum pengibaran bendera Merah Putih di Pantai Losari, upacara resmi Pemkot Makassar dilakukan di lapangan Karebosi. (*)

Check Also

Gencar Sosialisasi Kepatuhan Wajib Pajak, Realisasi Pajak Restoran Over Target

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Realisasi pajak restoran Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar hingga Desember 2018 sudah mencapai  …

Loading...