Home / EKOBIS / Cafe Balla Cara’de (Cafe Terapung), Akan Menggelar Shop Opening

Cafe Balla Cara’de (Cafe Terapung), Akan Menggelar Shop Opening

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Cafe Balla Cara’de (Cafe Terapung) akan Menggelar Shop Opening di Jalan Danau Tanjung Bunga, 25 meter dari kantor Camat Tamalate Kota Makassar, besok Jumat (24/08/2018).

Di Cafe terapung tersebut, para pengunjung dapat menikmati suasana sunset diatas danau, Cafe terapung balla cara’de juga menyiapkan menu andalan yang disukai oleh anak milenial jaman now, diantaranya Bakso Bom, Bakso Setan dan Bakso kuah rawon.

Baca juga : Wali Kota Danny, Pangdam XIV Hasanuddin dan Bupati Gowa Lakukan Kerjasama Pemeliharaan Kanal

selain itu, Cafe binaan kelurahan Maccini sombala ini, juga menyediakan menu tambahan seperti mie pangsit ayam dan beberapa minuman aneka jus buah segar.

Mas Gondrong selaku chef menjelaskan bahwa setelah salat Jumat (besok) sampai pukul 15.00 Wita, ia menyiapkan makan gratis bagi para Pengunjung yang datang.

“Insya Allah nantinya, saat Grand Opening, kami akan mengundang Bapak Walikota Makassar untuk membuka acara nantinya,” ungkapnya kepada awak media di Cafe Balla Cara’de.  Kamis (23/8/2018). (Wisnu)

Check Also

Tonjolkan Wisata Daerah, Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Adira Finance kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa seperti yang telah …

Loading...