Home / OLAHRAGA / Wakili Dandim, Kasdim 1415/Selayar Hadiri Pembukaan Tournament Bandara Cup II

Wakili Dandim, Kasdim 1415/Selayar Hadiri Pembukaan Tournament Bandara Cup II

SELAYAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Tournament sepak bola Bandara Cup II tahun 2018, resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang diwakili oleh Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH, Minggu (26/8/2018).

Rangkaian acara pembukaan tournament sepak bola bandara Cup II, ikut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Syamsuddin P, SH, Kasdim 1415/Selayar. Mayor Inf. Junaid, dan Kapolsek Benteng, AKP. Matius Minggu Tappi, SH.

baca juga : Babinsa Parak Sebut Lomba Perahu Layar Sebagai Asset dan Daya Tarik Wisata Masa Depan Selayar

Kegiatan pembukaan tournament sepak bola bandara Cup II tahun 2018 ikut ditandai oleh kehadiran Kepala kantor UPBU H. Aroeppala Padang, Bontoharu, M. Irfang Arif, ST., M.M yang hadir mendampingi Perwakilan Askap, PSSI Kepulauan Selayar.

Rangkaian upacara pembukaan tournament sepak bola bandara cup II yang dilaksanakan pada sekitar pukul  16.00 Wita tersebut, ikut dimeriahkan oleh kehadiran 32 tim kesebelasan peserta tournament.

Acara diawali dengan lantunan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan laporan panitia pelaksana dan Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, MH yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan tournament sepak bola Bandara Cup II.

Usai sambutan bupati, kegiatan dilanjutkan oleh rangkaian pertandingan awal antara kesebelasan Bandara FC berhadapan dengan kesebelasan Batangmata yang berakhir dengan perolehan score 3-0.

Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid yang hadir mewakili Dandim, menandaskan, kegiatan pertandingan antara kesebelasan Bandara FC dan Batangmata ini menutup seluruh rangkaian tournament Bandara Cup II.

“Kegiatan pertandingan awal antara kesebelasan Bandara FC dan Batangmata , menandai akhir dari segala rangkaian acara pembukaan tournament, sepak bola bandara cup II,” tandasnya.

Tournamen yang berakhir  pada sekitar pukul 17.41 Wita itu diback up oleh 4 orang dari regu pengamanan Kodim 1415/Selayar, bersama 7 orang anggota Polres Kepulauan Selayar.

(Fadly Syarif)

Check Also

GO-JEK resmi Jadi Sponsor PSM Makassar di Putaran Kedua Liga 1 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Perusahaan startup Indonesia, GO-JEK resmi menggandeng PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 …

Loading...