Home / SOSIAL / Eks Camat Tamalate Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Andi Tonro

Eks Camat Tamalate Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Andi Tonro

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Mantan Camat Tamalate, Sofyan Djalil Karaeng Tompo mengunjungi Korban Kebakaran yang terjadi di Jalan Andi Tonro 5 Kelurahan Pabaeng-baeng Kecamatan Tamalate. Kedatangannya sebagai bentuk kepedulian bagi korban yang juga pernah menjadi warganya selama menjabat sebagai Camat. Selasa, (4/9/2018).

Sofyan yang juga sebagai pembina Kerukunan Keluarga Turatea (KTT) ini, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang diterima langsung oleh ketua KTT Kec. Tamalate Kaharuddin Dg. Masang disaksikan Tokoh masyarakat dan Ormas Pemuda Pancasila.

Sofyan berharap semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan korban kebakaran.

Baca juga : Lengkap, Nurdin dan Danny Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Rappocini

Turut mendampangi, Fadli M Dg. Leo, Ketua bidang hubungan birokrasi Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Sulsel.

Diketahui, kebakaran yang terjadi kemarin Senin pagi, (3/9/2018) ini, menyebabkan 21 unit rumah milik warga dari dua kelurahan yakni Jongaya dan Pabaeng- baeng habis terlalap api. Dugaan sementara, insiden tersebut terjadi akibat korsleting listrik di salah satu rumah warga, Beruntung tidak ada korban jiwa yang disebabkan kebakaran itu. (*)

Check Also

Tonjolkan Wisata Daerah, Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Adira Finance kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa seperti yang telah …

Loading...