Home / OLAHRAGA / Turnamen Sepak Takraw Cup II Maros Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Takraw Cup II Maros Resmi Dibuka

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Turnamen Sepak Takraw Cup ke II kembali digelar di dusun Mangarabombang desa Ampekale kecamatan Bontoa kabupaten Maros, Rabu (05/09/2018).

Turnamen ini diselenggarakan oleh pemerintah desa Ampekale bekerja sama dengan karang taruna desa Ampekale, dan Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Bontoa.

Pembukaan turnamen takraw ini dihadiri oleh Sekretaris KONI kab. Maros Lory Hendrajaya, Pemerintah Kecamatan Bontoa, Anggota DPD RI Ajiep Padindang, Irfan AB, dan Andi Rijal Abdullah.

Dalam sambutan Abd Rahim selaku kepala desa Ampekale mengatakan kegiatan turnamen sepak takraw ini merupakan agenda tahunan yang rutin kami laksanakan setiap tahun supaya jalinan silaturahmi antar kabupaten tetap terjalin secara harmonis. Kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik baik itu pilkades maupun pemilihan legislatif.

“Apalagi tahun ini peserta yang mendaftar ada 16 club yang terdiri dari 4 kabupaten kota yaitu perwakilan dari kota Makassar, kabupaten Maros, kabupaten Pangkep, dan kabupaten Barru. Semoga pertandingan ini dapat melahirkan bibit muda di bidang olahraga sepak takraw yang akan mengharumkan nama baik Sulawesi Selatan”, tambah Abd. Rahim.

baca juga : Sejarah Baru, Indonesia Raih Emas Sepak Takraw Quadrant Putra,

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhammad Hatta selaku Plt Camat bontoa mengatakan kegiatan ini merupakan ajang pemersatu bagi masyarakat melalui olahraga baik itu masyarakat di desa Ampekale maupun masyarakat yang datang dari luar kabupaten Maros.

Apalagi tahun ini merupakan tahun politik, yang paling dekat adalah pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan bulan oktober mendatang makanya masyarakat harus menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa ini jangan karena perbedaan pilihan politik kita ingin mencoreng kebhinnekaan kita dengan memutuskan tali silaturahmi, tutupnya. (azis)

Check Also

GO-JEK resmi Jadi Sponsor PSM Makassar di Putaran Kedua Liga 1 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Perusahaan startup Indonesia, GO-JEK resmi menggandeng PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 …

Loading...