Home / INSTITUSI / Disdik Takalar Rumuskan Program Pendidikan Untuk Peningkatan IPM

Disdik Takalar Rumuskan Program Pendidikan Untuk Peningkatan IPM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta mencari solusi dari setiap permasalahan yang saat ini dihadapi dunia pendidikan di Kabupaten Takalar, Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar menggelar rapat kerja di Hotel Al Madera Makassar, Sabtu (8/9/2018)

Rapat kerja yang dipimpin kepala bidang pendidikan dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Muh. Yusuf Susandy M.Sip, MM didampingi ketua Dewan Pendidikan Takalar H Nafsah Baso diikuti sebanyak 40 peserta, terdiri dari  pejabat disdik, pengawas, penilik, LSM dan wartawan

Kadisdik melalui kabid Dikdas berharap dengan melibatkan seluruh unsur Pendidikan dari semua tingkatan, ada spirit yang sama, satu hati, dan satu pemikiran dalam mewujudkan visi Disdik yang muaranya dalam pencapaian Visi Pemerintah Kabupaten Takalar.

baca juga : IKA SMKN 6 Takalar Gelar Reuni Akbar

Dalam raker itu, ada delapan prioritas pendidikan yang akan dirumuskan dan disusun oleh tim yang terdiri dari, Tim Perumus pendidikan. Targetnya rumusan itu menjadi  acuan setiap elemen pendidikan dalam menentukan kebijakan dan pembinaan pendidikan pada tahun 2019 mendatang. Raker yang di adakan dua hari di pandu oleh fasilitator Dedy Hasta.

“Semoga rumusan yang disusun nanti banyak masukan-masukan yang positif demi pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Takalar, terutama peningkatan IPM, kualitas dan mutu pendidikan serta kualitas lulusan. Termasuk target pencapaian prestasi siswa dan sekolah,” ujar M Yusuf.

Selain pembentukan tim perumus, Raker itu juga merupakan ajang silaturahmi antar pelaku pendidikan di Kabupaten Takalar

Penulis : esa

Check Also

Pangdam XIV Hasanuddin Beri Pengarahan Kepada Personel Brigif Para Raider-3/Kostrad

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Teriakan yel-yel sambil menyanyikan lagu Hantu Rimba yang digemakan oleh ratusan personel …

Loading...