Home / EDUKASI / Penelitian Anggota LPM UNM Kembali Digelar

Penelitian Anggota LPM UNM Kembali Digelar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Penelitian anggota LPM Penalaran UNM kembali dilaksanakan pada tahun ini. Penelitian anggota adalah penelitian yang dilaksakan oleh anggota LPM Penalaran UNM sebagai wujud pengabdiannya terhadap lembaga. Penelitian anggota ini terdiri dari 13 penelitian yang terdiri dari berbagai skim.

Hari ini, sabtu (8/9/18) pembahasan hasil ke 13 penelitian anggota di laksanakan yang bertempat di Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar. Pembahasan hasil kali ini dihadiri oleh elemen LPM Penalaran UNM, Dosen Pembimbing, Pendamping ahli dan penanggap ahli.

Salah satu luaran dari Penelitian anggota tahun ini adalah diseminasi hasil penelitian. Jadi, ke 13 penelitian anggota yang diseminarkan hari ini akan didiseminasikan pada kegiatan LPM Penalaran UNM yang akan datang yakni Research Colloquium.

Dian Angreani sebagai salah satu ketua tim peneliti sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh LPM Penalaran UNM.

baca juga : LPM Penalaran UNM Akan Gelar Research Colloquium Bulan Ini

“Untuk anggota seperti saya kegiatan ini bisa menumbuhkan kembali semangat meneliti kami, menambah informasi, pengalaman-pengalaman baru yang berkaitan dengan penelitian yang saya lakukan. Selain itu kontrol Kontrol divisi penelitian dan pengembangan selaku penaggung jawab kegiatan membuat kami sampai pada tahap seminar hasil hari ini”, katanya.

Sementara Nurul Qalbi Awaliah selaku ketua divisi Penelitian dan Pengembangan LPM Penalaran UNM menambahkan bahwa forum pembahasan hasil ini adalah forum terakhir untuk program kerja penelitian anggota. Forum ini diharapkan menjadi forum yang membahas dan mengevaluasi penelitian anggota yang telah dilaksanakan kurang lebih 3 bulan terakhir. (*)

Check Also

Perbedaan Politik Uang dan Cost Politik Menurut Zulkifli Thahir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Kontestasi Pemilihan wakil rakyat di negara ini sebentar lagi berlangsung, khususnya Pemilihan Presiden (Pilpres) …

Loading...