Home / EKOBIS / Terminix dan Citraland Tallasa City Makassar, Bersinergi Basmi Serangan Rayap

Terminix dan Citraland Tallasa City Makassar, Bersinergi Basmi Serangan Rayap

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Hunian yang asri, aman dan nyaman adalah idaman setiap orang.  Untuk memenuhi hal tersebut para pengembang berlomba menarik minat calon pembeli dengan promo tentu saja dengan menunjukkan berbagai keunggulan, seperti Lokasi yang strategis, dekat dengan fasilitas umum seperti Sekolah, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan dan Pusat Bisnis, Akses jalan bebas macet serta Bandara,

Tak kalah pentingnya sebuah fasilitas perlindungan menyeluruh terhadap bangunan dari serangan hama perusak kayu, salah satunya adalah perlindungan anti rayap dari perusahaan berskala Internasional, yaitu Terminix.

“Persaingan di bisnis property khususnya di sektor hunian cukuplah sengit sehingga pengembang yang cerdas harus mencari alternative value yang berbeda dan menjadi nilai tambah yang bisa di delivery kepada pelanggan. Salah satu nilai tambah tersebut yang sampai saat ini belum dimanfaatkan , namun telah menjadi harapan besar bagi calon konsumen adalah perlindungan menyeluruh bangunan dari serangan hama perusak kayu, salah satunya adalah perlindungan anti rayap.” Jelas General Manager PT Agricon Putra Citra Optima (Apco) Terminix, Awaluddin Sarmidi, pada acara simulasi Perlindungan Dini serangan rayap di Perumahan Citraland Tallasa City Makassar, Rabu (12/9/2018).

“Paradigma bahwa bangunan telah woodless (tanpa kayu), sehingga tidak diperlakuan anti rayap sebenarnya tidaklah tepat, karena rayap tidak hanya memakan kayu tetapi seluruh produk yang mengandung selulosa, seperti gypsum. Selain itu isi bangunan seperti kasur, kitchen set, lemari, dokumen (surat nikah, ijasah, surat berharga), uang (dollar Anda), koleksi buku dan lain sebagainya adalah sasaran empuk rayap diwaktu mendatang.” lanjut Awaluddin.

Kerjasama ini menurut Awaluddin sebagai bentuk sinergitas dalam menggabungkan konsep kedua perusahaan dimana mengedepankan konsep ramah lingkungan dan keindahan sehingga menghasilkan bangunan rumah yang bebas rayap.

Terminix Indonesia sebagai perusahaan pengendalian hama terluas di Indonesia bersama pengembang nasional terbaik Ciputra, berkolaborasi memberikan kualitas hunian terbaik bagi calon konsumennya berupa perlindungan total bangunan dari serangan rayap dengan jaminan perlindungan 5 (lima) tahun untuk luasan area sekitar 70 ha di Tallasa City Makasaar.

“Terminix secara garis besar memiliki tiga bidang bisnis yakni pengendalian hama seperti tikus, kecoa, semut dll (General pest Managemen), perlindungan anti rayap (Terminix termite Managemen) dan Fumigasi pembebasan hama bahan bahan baku eksport agar tetap bagus.”

Kita berharap kerjasama ini bisa saling menguatkan posisi kedua belah pihak, artinya masyarakat yang membeli rumah di Perumahan milik Ciputra bisa merasa tenang karena sudah digaransi oleh Terminix,”

Baca Juga : Program Gojek Swadaya Beri Kesempatan Driver Miliki Rumah Idaman

Senada diungkapkan General Manager Citraland Tallasa City Makassar, Timotius Iwan Ariantojuga mengapresiasi kerjasama dengan Terminix sebagai bentuk kolaborasi yang sangat bagus dimana kedua perusahaan merupakan brand yang terpercaya.

“Sesuai misi kami menjadi yang terbaik di Makassar, sejak awal kami memang menggunakan produk produk yang terbaik dan setelah menyaring semua merek yang ada, menurut kami Terminix adalah merek yang track recordnya sudah dipercaya.” ujar Timotius.

Kegiatan yang dihadiri oleh managemen Ciputra, Managemen terminix beserta calon konsumen dan kontraktor ini, dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata dan logam mulia kepada peserta kegiatan dengan persyaratan tertentu. (Ilho)

Check Also

Undang Ribuan Nasabah, BPR Hasamitra Perkenalkan Fitur Terbaru “Hasamitra Mobile”

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra melaunching fitur terbarunya, yakni Hasamitra Mobile yang dapat …

Loading...