Home / SOSIAL / PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Makassar Galang Donasi Untuk Korban Kebakaran

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Makassar Galang Donasi Untuk Korban Kebakaran

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kebakaran yang terjadi di Jalan Bulu Kunyi Kelurahan Maricaya Baru Kecamatan Makassar, selasa dini hari lalu (11/09/18) selain 2 ruko hangus terbakar, kebakaran itu juga merenggut 3 korban jiwa.

Atas peristiwa tersebut menggugah simpati kader ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Makassar untuk menggalang dana demi meringankan duka yang dialami korban kebakaran di Jalan Bulu Kunyi.

“Peristiwa kemarin terus terang membuat kami tergugah untuk melakukan aksi peduli jadi kami menggalang donasi melalui group whatsapp di internal PAC PP Makassar dan 14 rantingnya”, ujar Khairil salah seorang kader Pemuda Pancasila saat dikonfirmasi koranmakassarnews.com , kamis (13/9/18).

baca juga : Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel Intruksikan Anggotanya Menahan Diri

Ditambahkan Khairil bahwa aksi peduli ini dibuat untuk menggugah rasa empati dan solidaritas teman-teman kader Pemuda Pancasila apalagi peristiwa mengenaskan itu terjadi di wilayah kecamatan Makassar.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bernilai ibadah dan bisa membantu beban saudara kita yang tertimpa musibah di Maricayya Baru  serta harapan ini aksi peduli ini terus berjalan”, pungkas Khairil. (*)

 

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SNC Gelar Bakti Sosial Untuk Keluarga Pejuang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Peringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club …

Loading...