Home / POLITIK / Ingin Ciptakan Kampanye Bersih, Caleg PPP Ini Imbau Untuk Tidak Halalkan Segala Cara

Ingin Ciptakan Kampanye Bersih, Caleg PPP Ini Imbau Untuk Tidak Halalkan Segala Cara

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM–Menjelang memasuki masa kampanye yang kurang dari dua pekan lagi, sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) mulai mempersiapkan strategi kampanye, baik caleg maupun caleg pendatang baru.

Demi menciptakan suasana kampanye dan pemilu yang bersih, salah satu caleg provinsi Dapil 8 (Wajo-Soppeng), Sufriadi Arif, berharap kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memaksimalkan tugas dan fungsinya.

“Kami berharap agar bawaslu proaktif melakukan pantauan kegiatan kampanye caleg, agar tidak melakukan money politik,” Ungkap caleg PPP ini kepada awak media dikediamannya. Jumat (14/9/2018).

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada sesama caleg, untuk tidak menghalalkan segala cara demi mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Baca juga : Diduga Aniaya Warga, Oknum Caleg Dipolisikan

” Mari bersaing secara sehat dan bersih. Jangan menghalalkan segala cara untuk menang,” Tegasnya.

Diketahui, berdasarkan tahapan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Masa kampanye untuk Calon legislatif DPR, DPD dan DPRD serta Pasangan calon presiden dan Wakil presiden dimulai dari tanggal 23 September 2018 – 13 April 2019. (*)

Check Also

Hasil RakorNas ForNas Bhinneka Tunggal Ika Mendukung Secara Terbuka Jokowi-Kyai Ma’ruf.

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Rapat Koorsinasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika yang dihelat pada tanggal 13-14 September …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.