Home / BALAIKOTA / Kurang Sebulan F8, Danny Pomanto Mulai Anjangsana ke Media Nasional

Kurang Sebulan F8, Danny Pomanto Mulai Anjangsana ke Media Nasional

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tidak sampai sebulan lagi, Makassar Internasional Eight Festival akan kembali digelar di Pantai Losari Makassar. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menargetkan even yang lebih dikenal dengan nama F8 itu, mampu mengulang spektakuler Asian Games.

Hal ini bukanlah bunyi-bunyian semata. Danny sapaan karib wali kota tak ingin kegiatan yang telah masuk kalender event nasional ini, diselenggarakan biasa-biasa saja.

Olehnya itu, mantan konsultan tata ruang yang mengarsiteki langsung F8, mulai anjangsana ke media nasional.

Sore ini, Danny menyambangi Metro TV. Kunjungan ini sekaligus menjadi kunjungan perdana wali kota di Kantor Metro TV, Jalan Pilar Raya Kedoya Kebon Jeruk, Jumat, (14/9/2018).

Danny terlihat berbincang santai bersama Pemimpin Redaksi (Pimred) Metro TV Don Bosco. Ia menyampaikan sekaitan Makassar F8 yang akan diselenggarakan pada 10-14 Oktober 2018.

Baca juga : Walikota Danny Ingin F8 2018 Ulang Kesuksesan Pembukaan Asian Games

“Alhamdulillah. Don Bosco sangat antusias untuk kembali bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar. Memang, tahun lalu Metro TV juga menggelar beberapa berita show pada Makassar F8,” pungkasnya.

Pada F8 2017, salah satu program show andalan Metro TV Kick Andy sempat mengisi segmen secara terbuka. Harapan Danny sendiri, akan lebih banyak program serupa turut menambah kemeriahan F8.

“Kita menawarkan hal berbeda tahun ini. Lebih banyak kita eksplore nuansa laut Losari. Sehingga tentu ada nilai baru yang lebih spektakuler yang kami tawarkan yang berbeda dari pembukaan Asian Games,” jelas Danny Pomanto.

Selain Metro TV, beberapa media lain akan menjadi agenda kunjungan berikutnya. Di antaranya TV One dan MNC Group. (*)

Check Also

Keluarga Besar GP Ansor Beri Selamat Arman Nurdin Sebagai Camat Bontoala

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto resmi melantik camat di 15 Kecamatan yang …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.