Home / DAERAH / Selama Empat Hari, DPRD Parepare Gelar Reses Tahun Kelima

Selama Empat Hari, DPRD Parepare Gelar Reses Tahun Kelima

Ket Foto : Ketua DPRD Parepare

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, kembali menggelar temu konstituen (reses) selama empat hari. Reses ini dimulai kemarin tanggal 13-16 September 2018.

Menurut Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir saat ditemui media, Jumat (14/9/2018), reses ini digelar di tiga daerah pemilihan (Dapil) yakni, Dapil Soreang, Ujung, Bacukiki dan Bacukiki Barat. Kegiatan ini diikuti secara serentak oleh 25 Anggota DPRD Parepare, untuk menyerap aspirasi konstituen di dapilnya masing-masing.

Baca juga : Ini Hari, Gustam Resmi Jabat Anggota DPRD Parepare

Sementara itu, Kepala Bagian Fasilitasi Legislasi, Persidangan dan Risalah DPRD Parepare, Naim menjelaskan, reses yang dilakukan para legislator bertujuan untuk memperoleh masukan, saran dan untuk hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat.

Aspirasi yang dijaring nantinya, akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD, yang ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD. Setelah itu, akan diserahkan ke Bappeda untuk dimasukkan dalam RPJM, dan akan dituangkan dalam APBD 2020. (Sis)

Check Also

Pemilu 2019, Aliansi Masyarakat Barru Bersatu Ajak Berdemokrasi Damai, Transparan, Bermartabat, Tanpa Hoax

BARRU, KORANMAKASSARNEWS.com — Puluhan aktivis Aliansi Masyarakat Barru Bersatu mendukung Jokowi 2 periode menggelar aksi …

Loading...