Home / OLAHRAGA / GO-JEK resmi Jadi Sponsor PSM Makassar di Putaran Kedua Liga 1 2018

GO-JEK resmi Jadi Sponsor PSM Makassar di Putaran Kedua Liga 1 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Perusahaan startup Indonesia, GO-JEK resmi menggandeng PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2018.

Menurut Strategic Regional Head GO-JEK untuk Kalimantan dan Sulawesi, Anandita Danaatmadja, PSM memiliki tradisi juara dengan sejarah panjang di pesepakbolaan nasional. “Kami bangga bisa bagian dari keluarga PSM,” ujarnya, Minggu (16/9/2018).

Selain menjadi klub tertua di Liga 1 2018, kata Anandita, PSM juga memiliki suporter yang militan mendukung Juku Eja.

“Kami berharap dukungan dari GO-JEK dapat membantu PSM untuk fokus dalam mencari bibit unggul pesepak bola yang nantinya dapat mencetak prestasi dan mengharumkan nama bangsa di pentas internasional,” harapnya.

Dia menambahkan, kerja sama ini saling menguntungkan kedua belah pihak. Yakni memberi kemudahan kepada pendukung PSM dalam hal pembelian tiket menonton melalui layanan GO-TIX pada aplikasi GO-JEK.

Penjualan tiket perdana untuk pertandingan PSM Makassar melawan Sriwijaya pada tanggal 23 September 2018. Penjualan tiket ini akan dilakukan 5 hari sebelum pertandingan hingga 2 hari sebelum pertandingan kandang.

Baca juga : Tingkatkan Sarana Dan Prasarana, Dispora Ingin Bangun Tujuh Lapangan Olahraga

“Selain itu, bagi para pendukung PSM Makassar yang akan menggunakan layanan GO-RIDE atau GO-CAR, juga diberikan kemudahan dengan disediakannya shelter GO-JEK sebagai tempat bertemu antara penumpang dengan mitra driver. Kejutan dari para pemain juga akan diberikan kepada para setia PSM Makassar,” jelas Anandita.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin mengaku senang kerja sama dengan GO-JEK bisa terjalin. “kami dari PSM, tentu ingin kerja sama ini nantinya dapat terus berlanjut hingga musim-musim yang akan datang,” ujar Munafri.

Kehadiran GO-JEK menambah daftar sponsor PSM pada putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, Juku Eja juga menggaet Danone. Sebelumnya, pada awal musim ini, PSM menggandeng Kopi ABC, Honda dan Umbro sebagai sponsor pendamping Bosowa Semen, penyandang dana utama Juku Eja. (*)

Check Also

Ketua DPRD Takalar Buka Turnamen Sepak Bola Kampung Beru Cup II tahun 2018

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bertempat di lapangan sepakbola desa Kampung Beru kecamatan Polongbangkeng Utara kab. Takalar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.