Home / OLAHRAGA / Ketua DPRD Takalar Buka Turnamen Sepak Bola Kampung Beru Cup II tahun 2018

Ketua DPRD Takalar Buka Turnamen Sepak Bola Kampung Beru Cup II tahun 2018

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bertempat di lapangan sepakbola desa Kampung Beru kecamatan Polongbangkeng Utara kab. Takalar berlangsung Turnamen Sepakbola Kampung Beru Cup II tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Takalar, H. Jabir Bonto, minggu sore (16/9/18).

Dalam sambutannya beliau berharap Turnamen ini menjadi kegiatan tahunan dalam mencari dan menyeleksi pemain muda dan pemain lokal berkualitas demi memajukan persepakbolaan di Takalar khususnya serta menguji dan memelihara semangat sportivitas olahraga sepakbola.

baca juga : Bupati Membuka Turnamen Sepakbola Usia Dini Sekabupaten Torut

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Suhardi Karim menambahkan bahwa turnamen akan berlangsung dari tanggal 16 September – 16 Oktober 2018 yang diikuti oleh 24 tim dan menggunakan sistem setengah kompetisi yang dibagi dalam enam grup. Turnamen ini juga terselenggara berkat dukungan dari anggaran Dana Desa tahun 2018 yang bertujuan mendorong kemajuan dunia olahraga dan pembinaan generasi muda desa, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, panitia menghadirkan pula hiburan dari Sanggar Seni Malabbiri desa Kampung Beru binaan Karang Taruna Desa dan penampilan khusus dari Kepala Desa Kampung Beru, H Junaid “angngaru” didepan para undangan.

Hadir juga di pembukaan tersebut antara lain Andi Makmur Sadda, Ketua KONI Takalar Chalik Suang dan mantan Wakil Bupati Takalar H. Nojeng serta Camat dan Sekcam Polut. (esa)

Check Also

Berbagi Angka, PSM masih Di Puncak

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PSM Makassar harus rela berbagi angka 2-2, saat menjamu tamunya Persija Jakarta di …

Loading...