Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Idris Manggabarani : SNC Bisa Jadi Contoh Komunitas Lain Yang Mengedepankan Kegiatan Sosial

Idris Manggabarani : SNC Bisa Jadi Contoh Komunitas Lain Yang Mengedepankan Kegiatan Sosial

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sulawesi New Max Club (SNC) Makassar meresmikan sekretariatnya di jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu sore (15/09/2018).

Peresmian sekretariat dihadiri langsung oleh pembina SNC Makassar, Andi Idris Manggabarani. Dalam kesempatan tersebut, Idris Manggabarani menyerahkan bantuan satu unit Ambulans untuk kegiatan sosial SNC.

Dalam sambutannya, Idris berharap Sulawesi New Max Club (SNC) bisa menjadi contoh bagi komunitas lain, untuk mengedepankan program kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan sosial keagamaan dan kegiatan sosial pendidikan, ungkapnya.

Baca juga : Sulawesi New Max Club (SNC) Hadiri Acara Malam Peringatan Hari Jadi YNCI Pangkep Chapter

“Saya berharap SNC dapat menjadi contoh bagi komunitas rider yang lain dan lebih mengedepankan kegiatan sosial dalam setiap perjalanan touringnya,” kata Idris Manggabarani.

Sementara ketua SNC Makassar Andi Kurniawan Bausat Manggabarani mengaku dengan taglinenya “Hijrah Mencari Berkah” bersama puluhan anggotanya akan tetap berada di jalur peduli kemanusiaan. (*)

Check Also

Malam Puncak F8, Penampilan Padi Reborn Obati Kerinduan Para Penggemarnya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Puncak acara gelaran F8 menampilkan dua band papan atas Indonesia yakni Ada Band …

Loading...