Home / EDUKASI / Terbentuk, Panitia Reuni Akbar 2019 Persaudaraan Alumni Smakara Makassar

Terbentuk, Panitia Reuni Akbar 2019 Persaudaraan Alumni Smakara Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Bermaksud merealisasikan salah satu program kerjanya, Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) Periode 2017-2020 telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Pembentukan Panitia “Reuni Akbar 2019 Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar”.

Ketua Umum PP PAS, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa kepada media ini Kamis (20/9/2018) mengemukakan, SK Pembentukan Panitia yang ditandatanganinya bersama Roestam Winarso (Sekretaris Jendral) telah menetapkan Melia Livita Lilingpadang sebagai Ketua Panitia.

Pengurus inti lainnya adalah Bill Toar (Ketua Dewan Pengarah), Hendrik Sie dan Andreas Pangemanan (Wakil Ketua), Debiyanti Herman dan Maria Theofila The (Bendahara), James Wijaya, Ester Lenri dan Lenny Willem (Sekretaris dan Registrasi Acara), kemudian dibantu beberapa bidang kepanitiaan acara.

Ketua Panitia “Reuni Akbar 2019 PAS Makassar”, Melia Livita Lilingpadang yang dihubungi terpisah menjelaskan, acara reuni akbar yang sudah menjadi even 5 tahunan bagi alumni Smakara Makassar kali ini akan dirangkaikan dengan peringatan 65 tahun berdirinya SMA Katolik Rajawali Makassar.

baca juga : IKA SMKN 6 Takalar Gelar Reuni Akbar

Menurutnya lagi, penyelenggaraan reuni akbar ini direncanakan berlangsung di Makassar pada 10 Agustus 2019 dengan tema “Hello Alumni Smakara” yang maknanya menyapa kembali para alumni Smakara dari seluruh angkatan yang kini tersebar di berbagai kota Indonesia hingga luar negeri.

Sedangkan untuk sub tema acara ini, sambung Melia, mengusung tajuk “The Urban Reunion Party 2019” yang bermaksud mempertegas konsep acara bahwa kita akan hadir dan tampil sebagai layaknya kaum urban secara umum, bukan dengan identitas siapa kita dalam pekerjaan maupun status lainnya.

Ketua Bidang Publikasi, James Wehantouw menambahkan, hajatan reuni akbar ini nantinya dilaksanakan pada 2 lokasi, yakni pagi harinya di Anjungan Pantai Losari dengan kegiatan olahraga seperti Fun Walk dan Fun Bike, kemudian malamnya di Phinisi Ballroom Claro Hotel (eks Clarion Hotel).

“Panitia menargetkan jumlah alumni yang menghadiri reuni ini dapat mencapai 5.000 orang sehingga bisa masuk dalam rekor MURI. Pendaftaran peserta reuni akan dibuka November 2018, baik secara online di website PAS maupun offline di sekretariat panitia dan juga di PIPO Mall,” tandasnya. (*)

Check Also

Dana BOS Telat, Kepsek Lariangbangngi 1 Sebut Itu Tugas Diknas Provinsi dan Kota

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM–Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang kerap kali telat dicairkan menjadi kendala biaya-biaya operasional …

Loading...