Home / NEWS / Tokoh Muda Ini Paham Selera Pemuda

Tokoh Muda Ini Paham Selera Pemuda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Politisi Partai Golkar, Irwan Kurniawan terus menunjukkan kepeduliannya pada pembinaan generasi muda kabupaten Sinjai. Terutama mereka yang berprestasi di bidang olahraga.

Sebagai buktinya, Irwan tidak segan-segan memboyong para pemain Putri Kembar FC untuk berlaga di Wali Kota Makassar Cup 2018. Putri Kembar FC adalah juara Gareccing Cup.

Gareccing Cup merupakan kompetisi lokal di Sinjai. Ajang ini juga terselenggara atas inisiatif Irwan yang juga pembina di Putri Kembar FC.

Pria yang lama beraktivitas di Jakarta ini menegaskan, dirinya menaruh perhatian besar pada pembinaan generasi muda. Tidak hanya di sepakbola atau olahraga saja, tetapi juga di bidang-bidang lain.

Baca juga : Hadiri Porda XVI 2018, Danny Ingatkan Atlet Makassar Tetap Fokus

“Kita ini kan aktivis pemuda, jadi pahamlah selera anak muda,” kata Irwan, Selasa (25/9/2018).

Salah seorang pemain Putri Kembar FC, Jaya mengaku salut atas tampilnya klubnya di Wali Kota Makassar Cup tahun ini. Bagi dia, bukan sekadar mengejar juara, tapi juga kehadiran di ajang ini akan memberikan pengalaman tanding yang sangat berharga.

“Kita butuh tokoh muda seperti Pak Irwan Kurniawan yang bisa mewadahi bakat dan minat para pemuda secara baik. Bukan lagi janji tapi nyata di lapangan,” ujarnya. (*)

Check Also

KNPI Sulsel Harap Pemprov Lahirkan Ruang Literasi Bagi Anak Muda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel menggelar Dialog Publik. …

Loading...