Home / OLAHRAGA / Raih 10 Medali Emas, Begini Apresiasi Bapak Angkat Tim Karate Porda

Raih 10 Medali Emas, Begini Apresiasi Bapak Angkat Tim Karate Porda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bapak angkat tim Karate kontingen kota Makassar yang meraih 10 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Pinrang memberikan apresiasi kepada kontingen.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Iman Hud dan Sekretaris DPRD Makassar Adwi Awan Umar selaku bapak angkat cabang olah raga tersebut, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim karate berupa bonus uang tunai.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi sebuah apresiasi dan penghargaan dari Bapak Walikota karena tim Karate memgharumkan nama Makassar, mengangkat derajat serta harkat martabat kota Makassar,” kata Iman didampingi Sekwan Adwi Awan Umar di rumah makan Tepi Pantai, Jl Sabutung, Kamis (27/9/2018).

Baca juga : Kuatkan Tradisi Prestasi, Danny Harap Atlet Makassar Tingkatkan Catatan Rekor di Porda

“Porda sebelumnya di bantaeng, cabang olahraga karate Makassar hanya raih 6 emas, sekarang meningkat menjadi 10 sehingga patut dibanggakan,sebab melampaui dari target,” tambahnya.

Apresiasi lain, Adwi juga siap menjadi bapak angkat kembali pada Porda berikutnya dan menyiapkan lahan di Sekretariat DPRD untuk dijadikan lokasi latihan. (*)

Check Also

Persib Kalah Dari PSIS, Ini Tanggapan Sejumlah Komunitas Suporter PSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kekalahan atas PSIS semarang, memupus harapan Persib untuk menempel ketat PSM Makassar …

Loading...