Home / EDUKASI / Diundang Jadi Pembicara, Sufriadi Arif Ajak Kader PMII Wajo Bangun Daerah dan Bangsa

Diundang Jadi Pembicara, Sufriadi Arif Ajak Kader PMII Wajo Bangun Daerah dan Bangsa

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.com — Kader Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) wajo melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) 2018 di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Maggalatung, Sengkang, Senin (1/10/2018).

Kegiatan dirancang sebagai bentuk implementasi menciptakan kader yang militan dan punya pandangan ideologi kuat agar mampu menjadi pemuda yang bermanfaat bagi diri dan lingkungan sekitar khususnya internal PMII itu sendiri.

baca juga : Komunitas Pengemudi Bemor Wajo Alihkan Dukungan ke Sufriadi Arif

Berbagai tokoh muda yang punya rekam jejak aktivis mengisi perhelatan sebagai pembicara. Salah satunya adalah tokoh muda wajo dan aktivis pemuda nasional di zamannya yang turut diundang mencerahkan para kader pemuda pelanjut estafet kepemimpinan bangsa di masa akan datang, yakni Sufriadi Arif.

Dalam kesempatan pemaparan materinya dia menekankan bahwa generasi muda harus ikut berperan penting membangun bangsa dalam berbagai hal.

“Sebagai generasi muda, tidak boleh hanya berdiam diri dan duduk empuk menikmati proses perkuliahan saja, tetapi mesti bahu membahu ikut andil berperan membangun bangsa, khususnya daerah kabupaten Wajo,” ungkapnya.

Lanjut mantan aktivis PMII tersebut, Generasi muda hari ini harus berdaya dan punya pandangan kreatif sebab ruang-ruang pengabdian ke depan terbuka luas di tangan pemuda sebagai elemen penting dalam tataran republik ini.

(ukhy)

Check Also

Ketua Prodi Sipil UMI Raih Gelar ASEAN Engineering di Singapura

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Ketua prodi Sipil UMI, Dr.Ir.Andi Alifuddin ST. MT. IPM dinyatakan lulus meraih …

Loading...