Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Dian Sastro Hadir di Mall Nipah Makassar, Promo Film Aruna dan Lidahnya

Dian Sastro Hadir di Mall Nipah Makassar, Promo Film Aruna dan Lidahnya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Pemain film “Aruna dan Lidahnya” Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid dan Oka Antara menggelar konfrensi pers di depan awak media, rabu sore tadi (03/10/2018) di Mall Nipah.

Sebelum menggelar konferensi pers. Para pemeran menyampaikan rasa berduka terhadap bencana yang menimpa Palu dan Donggala beberapa waktu lalu.

Selaku Production House, Palari Films ikut mendukung Bosowa Peduli “Open Donation Palu, Donggala, dan sekitarnya” juga Kalla Group “Aksi Peduli Bencana” untuk menggalang dana demi membantu para korban di Donggala dan Palu.

Film yang diadaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak, ini bercerita tentang empat kawan yang ingin mencicipi makanan nusantara. Dian Sastro memerankan Aruna sebagai pemeran utama. Kali ini Dian berperan sebagai ahli epidemiologi yang sangat terobsesi dengan kuliner setiap waktu.

baca juga : Jelang Tayang 9 Mei, Pemain dan Kru Film ACI Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Para pemeran bertualang ke berbagai kota di Jawa Timur dan Kalimantan Barat untuk mencoba makanan nusantara dan kali ini Dian tidak berpasangan dengan Nicholas seperti di film-film mereka sebelumnya.

Proses shootingnya sendiri memakan waktu 25 hari, dan menyuguhkan 21 jenis makanan nusantara.

Disinggung soal badan, Dian Sastro mengatakan, “Proses film ini, kita nikmatin aja kalaupun berat badan naik, tidak masalah, tapi sekarang sudah kembali. Dan pastinya banyak makanan.”

Dian Sastro merekomendasikan film “Aruna dan Lidahnya” untuk disaksikan sebab, melihat dari antusias masyarakat Makassar sangat bagus, apalagi mahasiswa di Makassar sangat kritis terhadap perfilman Indonesia. (*)

Check Also

Malam Puncak F8, Penampilan Padi Reborn Obati Kerinduan Para Penggemarnya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Puncak acara gelaran F8 menampilkan dua band papan atas Indonesia yakni Ada Band …

Loading...