Home / DAERAH / Jabat Selama 5 Bulan, Kanit Regident Satlantas Polres Parepare Terapkan Pelayanan Maksimal

Jabat Selama 5 Bulan, Kanit Regident Satlantas Polres Parepare Terapkan Pelayanan Maksimal

PAREPARE-– Baru menjabat sekitar 5 bulan lebih, Kanit Regident Satlantas Polres Parepare ingin memaksilkan pelayanan yang lebih baik lagi, untuk masyarakat yang akan membuat plat kendaraan roda dua dan roda empat, serta memperpanjang pajak kendaraan.

Kepala Unit Regident Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Parepare, Iptu. Ansar kepada awak media koranmakassarnews.com. Jumat (5/10/2018). menjelaskan, ia akan lebih menerapkan pola pelayanan maksimal, seperti kecepatan dan ketepatan pelayanan, wajib pajak kendaraan bermotor (ranmor), baik perpanjangan maupun kendaraan baru berjalan dengan baik.

Baca juga : LPKA Kelas II B Kota Parepare Galang Dana, Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Untuk proses perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Bermotor, kata Ansar, diharapkan wajib pajak membawa berkas yang dilampiri dengan KTP pemilik ranmor.

“Proses pergantian plat nomor polisi harus dilengkapi dengan berkas yang ada. Sebab itu, saya meminta seluruh wajib pajak ranmor yang hendak melakukan proses pengurusan surat ranmornya, untuk datang langsung ke Samsat untuk proses pelayanan cepat dan tidak menggunakan jasa calo,” tutur Iptu. Ansyar.

Salah seorang warga, Ani, saat ditemui awak media, mengatakan pelayanan yang ada di kantor samsat, sangat baik. Ani mengaku, tidak menunggu waktu lama untuk pembayaran pajak kendaraan. Ia berharap, kedepannya pelayanan seperti ini lebih baik lagi. (Sis)

Check Also

Warga Labukkang Ditemukan Gantung Diri, Polsek Ujung Langsung Datangi TKP

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Seorang warga jalan Cumi-Cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare ditemukan dalam kondisi …

Loading...