Home / NEWS / Kasad Kunjungi Posko Pengungsian Korban Gempa dan Tsunami

Kasad Kunjungi Posko Pengungsian Korban Gempa dan Tsunami

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan, transit di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, setelah menempuh perjalanan dari Bandara Mopah Kabupaten Merauke Papua, selama kurang lebih tiga jam tiga puluh menit. Jum’at (5/10/2018).

Rombongan Kasad tersebut, sebelumnya melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Merauke Papua dan sekaligus memimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 di Kabupaten Merauke.

baca juga : Dinas Pendidikan Makassar Dirikan Posko Peduli Bantuan Korban Gempa Sulteng

Saat transit di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Kasad bersama rombongan serta didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, Pangdiv-3/Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, mengunjungi tenda posko pengungsian dan pendistribusian logistik korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu Sulteng,  yang ada di Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Usai melakukan kunjungan di tenda posko pengungsian dan pendistribusian logistik, Kasad bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, dengan menggunakan pesawat VIP milik TNI AU.

(pendam hasanuddin)

Check Also

Lolos Evaluasi Zona Integritas WBK, Kabandiklat Gelar Pelatihan RB

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah …

Loading...