Home / DAERAH / Komunitas Merpati Fising Club Gelar Lomba Mancing di Wajo

Komunitas Merpati Fising Club Gelar Lomba Mancing di Wajo

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kabar gembira bagi pencinta olahraga memancing. Kini, telah hadir lomba memancing di area Bendung Gerak Tempe.

Lomba yang diprakarsai Komunitas Merpati Fising Club ini akan digelar Minggu, 14 Oktober. Untuk pemenang, panitia menyiapkan uang jutaan rupiah dan tropi.

Selain itu, panitia juga menyiapkan doorprize barang eletronik dan sebuah motor. Ketua Panitia, Syamsu Alam mengatakan, tingginya minat masyarakat dalam memancing menjadi alasan lomba ini digelar. Itu bisa dilihat, dari pinggiran sungai bendung gerak hingga Padduppa penuh dengan orang yang memancing.

“Dari tingginya minat masyarakat, kami gelar lompa mancing, sebagai wadah untuk menyalurkan hobi mereka sambil mendapatkan hadiah,” ujarnya. Sabtu (6/10/2018).

Baca juga : AMIWB Gelar Unjuk Rasa Depan Polres Wajo

Terkait biaya pendaftaran, panitia memungut biaya dari peserta Rp100ribu untuk satu joran pancing. “Maksimal satu dua joran pancing,” pungkasnya.

Bagi yang minat, pria yang akrab disapa Ancu itu mengaku, panitia menyiapkan tiga tempat pendaftaran. Pertama di Pos Ronda, di Jl Merpati, kedua, di Toko Aneka Pancing, Jl Ammanagappa No 59 Tokampu, dan di Bani Cell, Jl Sultan Hasanuddin Tampangeng.

“Bagi yang ingin mendapat informasi dan ingin mendaftar bisa menghubungi nomor 085255544968,” tutup Ancu. (A. Ukka)

Check Also

Polres Parepare Kembali Amankan Sabu Seberat 7 Kg

PAREPARE – Kepolisian Resort (Polres Parepare) kembali berhasil dan mengamankan sabu seberat 7 kg, di …

Loading...