Home / NEWS / Makassar Australia Study Bakal Helat Workshop Let’s Study Overseas Bagi Pelajar dan Masyarakat Umum

Makassar Australia Study Bakal Helat Workshop Let’s Study Overseas Bagi Pelajar dan Masyarakat Umum

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Makassar Australia Study bekerja sama dengan Australia Study akan mengehelat sebuah workshop dengan tagline Let’s Study Overseas yang bertempat di Grand Asia Hotel Makassar, Sabtu, 20 Oktober 2018 mendatang.

Kegiatan pengenalan program belajar di Australia ini diperuntukkan bagi para pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar serta masyarakat umum yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Dengan melibatkan Universitas yang ada di Australia tersebut, panitia pelaksana siap memfasilitasi blocknote & totebag serta lunch kepada setiap peserta. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 14.00 Wita ini diisi dengan beberapa item kegiatan, di antaranya tes simulasi Ielts yang mencakup reading, listening, dan writing sekaligus tips and trik.

Setelah registrasi, sesi pertama yang dilakukan adalah IELS Reading Test. Setelah itu dilanjutkan dengan tiga sesi presentasi berturut-turut yaitu How anda Where Study Overseas, presentasi Program Makassar Australia Study (MAS), dan yang terakhir presentasi libit + Federation and Ransford serta presentasi Yes Education Group: IESC, Global Institute and SIBN.

Baca juga : Daftar OSS, Pelaku Usaha Wajib 10 Hari Lengkapi Dokumen

Sebelum memasuki sesi istirahat, tahap presentasi ditutup dengan sesi tanya jawab. Barulah pada dua jam terakhir, sesi IELTS kembali dilanjutkan melalui IELTS listening serta writing masing-masing satu jam di setiap sesinya.

Dengan membayar kontribusi sebesar Rp 80.000, panitia telah menyiapkan sertifikat bagi 100 orang pendaftar pertama, khusus bagi peserta yang berminat ikut serta dalam simulasi IELTS. Selebihnya, tidak dipungut biaya apapun.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui bit.ly/MAS-LSO. Untuk informasi lebih lanjut, panitia dapat dihubungi melalui via telepon di 082187706518 atau melalui instagram @makassaraustraliastudy serta e-mail mastudy.co.id. (*)

Check Also

IWO Sulbar Dapat Award Media Partnership Dari CSR

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ikatan Wartawan Online (Sulbar) mendapatkan Award Media Partneship dari Corporation Social Responsibility (CSR). …

Loading...