Home / BALAIKOTA / Dinas Pendidikan Kota Distribusikan Bantuan Ke Sejumlah Tempat Pengungsi Korban Bencana di Makassar

Dinas Pendidikan Kota Distribusikan Bantuan Ke Sejumlah Tempat Pengungsi Korban Bencana di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pasca Gempa yang berkekuatan 7,7 SR yang mengguncang wilayah Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (SULTENG) Jumat petang lalu, mengisahkan duka mendalam bagi warga Sulawesi.

Rasa dan solidaritas para komunitas di Makassar dan seluruh Indonesia mulai terlihat di beberapa media untuk penggalangan dana korban tsunami Donggala-Palu Sulawesi Tengah.

Seperti yang terlihat saat ini, keluarga besar dinas pendidikan kota Makassar mendistribusikan bantuan sembako ke korban gempa tsunami yang mengungsi di Kota Makassar.

Kegiatan penyerahan Bantuan sembako dilakukan langsung plt Kadis Pendidikan Dr.H. Hasbi, M.pd. kepada korban di halaman kantor Dinas setempat jalan Hertasning pada Minggu (7/10/2018).

Baca juga : Peduli Palu-Donggala, Adira Gelar Festival Pesona Lokal di HUT ke-28

Bantuan sembako yang saat ini, sebagai upaya meringankan beban warga yang mengungsi akibat bencana gempa melanda Palu. Sigi dan Donggala baru baru ini.

Pagi hingga siang ini, 12 mobil pick up sudah mengantar bantuan ke penampungan pengungsi di beberapa tempat, seperti di asrama haji Jalan Abd. Jabbar Asyiri, Panakkukang dan Korban Palu yang ada di Jeneponto.

“Alhamdulillah, Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban kebutuhan sembako para korban gempa dari Palu, Sigi dan Donggala,” Ujar Hasbi. (*)

Check Also

Kota Terbaik TPID, Makassar jadi Narsum Paparkan Inovasi Lorong

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dilaksanakan di Hotel Ambhara …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.