Home / DAERAH / Jiwa Sosial HSL, Bantu 20 Korban Bencana Bertemu Kerabat di Samarinda

Jiwa Sosial HSL, Bantu 20 Korban Bencana Bertemu Kerabat di Samarinda

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sebagai wujud kepedulian nyata terhadap para korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Tengah, salah seorang pengusaha bidang perkapalan Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL) memberikan fasilitas pengantar kepada 20 korban yang selamat.

HSL mengatakan, korban gempa dari Kota Palu sebanyak 20 orang yang tiba tadi malam di Parepare, rencananya diberangkatkan ke kota Samarinda, melalui KM. Adithya, pada hari ini. Semua kami gratiskan, termasuk biaya tiket kami tanggung semua,” katanya, saat dikonfirmasi, Minggu (07/10/2018).

Baca juga : MPC PP Parepare Bekerja Ekstra Bantu Korban Bencana di Palu – Donggala dan Sekitarnya

Tak hanya itu, kata Syamsul, jika para korban selamat tersebut telah tiba di Samarinda, pihaknya juga akan memfasilitasi untuk diantar langsung ke rumah keluarga masing-masing.

“Kami bersyukur, sebab mereka bersedia menerima bantuan yang diberikan. Mereka memang sangat membutuhkan bantuan kita semua,” ucapnya. (Sis)

Check Also

Personil Satgas TMMD Ajar Anak-Anak Tinggi Bala Membaca Alquran

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sungguminasa (23/10/2018), Bertempat di Masjid Syuhada 45 kelurahan Sapaya, kecamatan Bungaya, kabupaten Gowa, …

Loading...