Home / BALAIKOTA / Akhirnya Tugu F8 Makassar di Rappocini Rampung

Akhirnya Tugu F8 Makassar di Rappocini Rampung

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tugu F8 Makassar 2018 di Jalan Hertasning, Kecamatan Rappocini akhirnya rampung tepat H-1 pembukaan Event Eight Festival (F8) Makassar 2018.

Terlihat tugu F8 ini, terpajang bendera negara asing yang akan turut hadir dalam pegelaran F8 yang rencananya akan digelar besok Kamis, 10 Oktober 2018.

Di bagian bawah ditengah tengah tugu ini, tertera tanda tangan Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto sebagai Pencetus Even Eight Festival F8 Kota Makassar.

Camat Rappocini, Sulyadi P. Putra mengatakan, kehadiran tugu ini sebagai bentuk penghargaan yang besar bagi sosok Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sebagai pencetus pegelaran F8 di Kota Makassar dan sebagai apresiasi yang besar dalam menyambut semarak F8 Makassar 2018.

Baca Juga : Unik, Foto Camat dan Lurah se-Mariso Terpampang Diantara Bendera Tamu F8

“Alhamdulillah, tugu ini telah rampung tepat sehari akan digelarnya F8 di Kota Makassar. Semarak F8 di Kota Makassar tentunya kebanggaan kita semua. Dengan hadirnya tugu ini di Jalan Hertasning, inilah bentuk apresiasi Kecamatan Rappocini atas terselenggaranya F8 2018,” ujarnya.

Selain itu Sulyadi juga memohon doa restu warga Kecamatan Rappocini, agar pegelaran F8 2018 kali ini semoga sukses hingga kegiatan ini berakhir.

“Bagi seluruh Warga Makassar, khususnya Kecamatan Rappocini, mohon doa dan dukungannya, semoga kegiatan F8 kali ini sukses dan meninggalkan kesan kebanggaan bagi warga Kota Makassar khususnya bagi warga Kecamatan Rappocini,” pungkasnya. (**)

Check Also

Meski Hujan Merintik, Upacara Peringatan HUT Korban 40.000 Jiwa Berjalan Khidmat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Seakan langit ikut bersedih, hujan merintik menghiasi upacara peringatan Hari Korban 40.000 jiwa yang …

Loading...