Home / NEWS / Bercita-cita Mendapatkan Perwakilan Parlemen yang Kompeten, Masyarakat Kecamatan Pitumpanua All out Menangkan Sufriadi Arif

Bercita-cita Mendapatkan Perwakilan Parlemen yang Kompeten, Masyarakat Kecamatan Pitumpanua All out Menangkan Sufriadi Arif

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.com — Menjelang proses demokrasi pada bulan April 2019 mendatang masyarakat berbagai wilayah mulai melirik para calon anggota parlemen yang bertarung sebagai bahan untuk menyeleksi putra-putri terbaik republik ini yang akan menduduki kursi parlemen, pasalnya ke depan segala tindakan dan geraknya akan mengatasnamakan rakyat dan masyarakat akan menggantungkan secercah harapannya yang lebih baik.

Calon Legislatif (Caleg) Sufriadi Arif sebagai calon Anggota Dewan Propinsi Sulawesi Selatan Dapil VIII meliputi Soppeng Wajo dari Partai Persatuan Pembangunan Nomor urut 3 terus menuai dukungan, mulai dari masyarakat perkotaan sampai ke pelosok desa terkhusus pula daerah kecamatan Pitumpanua Wajo.

baca juga : Sahabat Muda Sufriadi Arif Tak Lelah Berjuang Guna Hadirkan Perubahan

Salah seorang tokoh masyarakat Pitumpanua, Andi Alimuddin mengungkapkan di tengah-tengah masyarakat berbaur lainnya bahwa pihaknya akan All Out mendukung Sufriadi Arif.

“Kami semua yang hadir ini akan All Out menangkan Pak Sufriadi Arif,” ungkapnya Selasa (9/10/2018).

Lanjut tokoh masyarakat Pitumpanua ini, masyarakat di era ini benar-benar ingin kompak merubah keadaan dengan cara memperbaiki pola pikir dalam menentukan pilihan karena ini menyangkut 5 tahun ke depan.

“Sosok tersebut yang mampu mewakili kita adalah tokoh muda Sufriadi Arif,” tegasnya.

Pada kesempatan berbeda di lokasi yang sama Sufriadi Arif menegaskan, dipilih dan ditugaskan ke depan dirinya siap.

“Yang terpenting kita harus selalu membawa bekal yang namanya gagasan yang terarah bukan dikarenakan bernafsu untuk meraih kekuasaan semata, karena pemimpin adalah penggerak dalam segala hal untuk semua,” tutur Sufriadi.

Tokoh muda yang pernah menjadi Juru kampanye Bupati dan Wakil Bupati terpilih Wajo periode 2019-2024 ini tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang memilihnya.

“Terima kasih kepada semua, terkhusus kepada masyarakat Pitumpanua yang telah menjatuhkan pilihan kepada saya,” ungkapnya.

“Semoga ini secara terus menerus menjadi langkah baik kedepan dalam meraih cita-cita kita bersama,” tutupnya.

(ukhy)

Check Also

Di Hadapan Kesbangpol Makassar, Pengurus HMJ Sosiologi Unsa Di Lantik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Di hadapan pejabat Pemkot Makassar, 20 Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) & Dewan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.