Home / BALAIKOTA / Hadiri Job Fair 2018, Indira Jusuf Ismail Sharing Dengan Perusahaan Penerima Kerja

Hadiri Job Fair 2018, Indira Jusuf Ismail Sharing Dengan Perusahaan Penerima Kerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menyempatkan diri hadir pada gelaran Job Fair 2018 di Hotel Fourpoint Sheraton, Makassar, Selasa (9/10).

Kehadiran Indira Jusuf Ismail dalam rangka memotivasi para calon pekerja dalam meraih kesempatan kerja yang telah disediakan melalui Job Fair 2018 dari Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut Indira Jusuf Ismail juga sempat saling sharing dengan beberapa perusahaan penerima calon pekerja.

Dalam sesi sharing tersebut Indira Jusuf Ismail sempat menanyakan sejauh mana para pendaftar calon pekerja melamar di Perusahaannya.

“Bagaimana sudah banyak mi palamarta?, mudah-mudahan tidak lesu ki layani calon pekerja nah,” Tanya Indira Saat mengunjungi salah satu stand perusahaan penerima pekerja.

Baca Juga : Buka Job Fair 2018, Danny : Pengangguran Semakin Berkurang

Sementara itu Indira Jusuf Ismail juga sempat mendapatkan hadiah berupa balon dari PT. Pizza Hut yang kebetulan bersiap menyambut hari lahir perusahaan.

“Terima kasih balonnya, semoga banyak pelamar yang mendaftar kerja di Pizza Hut, apalagi lain daripada yang lain penampilan karyawannya,” tutupnya. (*)

Check Also

Kepala BPN Makassar Lantik Seluruh Camat Sebagai PPATS

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Seluruh camat resmi dilantik sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara (PPATS) oleh kepala …

Loading...