Home / SOSIAL / Hotel Citadines Gelar Aksi Donor Darah Untuk Korban Gempa

Hotel Citadines Gelar Aksi Donor Darah Untuk Korban Gempa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kegiatan aksi donor darah sudah begitu banyak masyarakat yang melakukan hal tersebut. Salah satunya keluarga besar Hotel Citadines Royal Bay, Makassar siang tadi, Selasa (9/10/2018).

Aksi donor darah ini, berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan seluruh karyawan Hotel Citadines ikut berpartisipasi. Karena diketahui di Palu dan Donggala saat ini kekurangan darah dan air bersih yang paling utama.

“Kami bekerjasama dengan PMI untuk pendistribusian darah hasil donor ke Palu dengan target 50 kantong bisa terkumpul hari ini,” kata Irwinsyah Ramadhan Akil selaku PR and Marco Citadines.

Baca Juga : Go-Jek Kirim Bantuan Sebesar 30 Ton Untuk Korban Gempa di Sulteng

Selain donor darah, kegiatan ini juga akan mengirimkan bantuan berupa logistik, seperti makanan instan, popok, dan air mineral ke Palu dan Donggala.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala dan bisa berlangsung untu jangka panjang.” Harap Irwin

“Kami ingin bantuan ini bisa tersalurkan dengan baik dan bisa di manfaatkan korban bencana. Kami juga berharap kegiatan ini bisa digelar lagi untuk kedepannya,” Tutupnya. (gilang)

Check Also

Giliran Pasien Gempa Sulteng di RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Dikunjungi IKA IPA9-10 Smansa 82

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Setelah Selasa (16/10) lalu menyambangi Rumah Sakit (RS) Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kali …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.