Home / BALAIKOTA / Lurah Karut Harap F8 Berjalan Lancar dan Aman

Lurah Karut Harap F8 Berjalan Lancar dan Aman

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM —Dalam rangka menyambut gelaran akbar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 14 Oktober 2018, Kelurahan Karwisi Utara Kec. Panakkukang tentu tak lepas dari kegiatan tersebut, beberapa persiapan sudah selesai dilakukan.

“Ada 100 jenis bunga yang kami siapkan untuk ditata disekitaran panggung F8, pemasangan 20 buah lampion hasil kreatifitas dari staf Kelurahan, RT 01/RW 07 serta warga sekitar sebagai respon positif berlangsungnya acara F8 nantinya”, kata Izar Lurah Karut, selasa (09/10/18).

Diketahui acara tersebut dipusatkan di sepanjang Pantai Losari Makassar dimana Festival yang spektakuler ini adalah menjadi salah satu kebanggaan warga kota Makassar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga : Ingin Tampil Semarak, Camat Tamalate Serahkan Seragam Kepada Satgas Kebersihan

“Kami dari pihak yang mewakili warga pada umunya mengharapkan penyelenggaraan kali ketiga ini sungguh sangat melibatkan warga, salah satunya ada pembuatan lampion hasil dari daur ulang sampah dijadikan menarik jika pada malam hari ini sungguh sangat luar biasa kami yang membuat dan kami yang menyaksikan begitu indah terpajang disepanjang Anjungan Pantai Losari Makassar di Jl. Penghibur”, tambah Izar disela-sela kegiatannya.

Izar berharap kegiatan F8 2018 berjalan lancar dan aman, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi. (WISNU)

Check Also

Bawaslu Kecamatan Tamalate Gelar Sosialisasi Pemilu Partisipatif

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf membuka secara resmi kegiatan sosialisasi pemilu partisipatif yang diselenggarakan …

Loading...