Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Cinemaxx Phini Point Nonton Marathon Film Danur Asih

Cinemaxx Phini Point Nonton Marathon Film Danur Asih

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Cinemaxx menggelar nonton marathon film Danur Asih di Phinisi Point Makassar sore tadi, Rabu (10/10/2018).

Karena melihat perkembangan dan antusias perfilman di Kota Makassar semakin luar biasa, Cinemaxx akhirnya memilih Kota Makassar sebagai salah satu kota untuk pergelaran Marathon Movie Danur Ashi.

“Sejak Cinemaxx resmi dibuka di kota Makassar pada Desember 2018, kami mendapat sambutan dan dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat Makassar serta dari manajemen Mall Phinisi Point Makassar,” ujar Colaste Koay, Cinemaxx CMO.

Sebagai bentuk kegembiraan Cinemaxx kepada pelanggan setia, akhirnya diputuskan untuk mengadakan acara special seperti movie marathon untuk menghibur penonton setia yang datang ke Cinemaxx.

Movie Marathon ini membuka 156 seat yang diperuntukkan untuk 126 pelanggan cinemaxx theater dan 30 tamu undangan yang meliputi Buzzer/influencer dan Media.

Danur Asih dipilih sebagai film dalam event Movie Marathon ini dikarenakan film tersebut merupakan salah satu film berseri Horror terbaik di Indonesia.

“Movie Marathon kami persembahkan untuk pengunjung cinemaxx theater khususnya di Kota Makassar dan Cikarang. Dan Danur Asih merupakan film terpilih dalam event Movie Marathon yang pertama kali digelar tahun ini,” kata Event and Promotion Assistant Manager Cinemaxx Global Pasifik, Fazary Sulistyo.

Movie Marathon Danur Asih juga diselenggarakan sebagai bentuk penyambutan film Asih yang akan resmi ditayangkan secara serentak di seluruh Cinemaxx Theater pada hari Rabu (11/10/2018).

Marcomm & PR Phinisi Point, Wiwi Amaluddin menyampaikan, dengan berlangsungnya Movie Marathon di Phinisi Point ini, kami ingin kerjasama antara pihak Phinisi Point dan Cinemaxx Theater ke depannya semakin baik.

“Kami berharap pihak Cinemaxx lebih sering menggelar event serupa di Phinisi Point. Melihat animo masyarakat Kota Makassar sangat tinggi untuk menonton Film,” kata Wiwi.

baca juga : Dian Sastro Hadir di Mall Nipah Makassar, Promo Film Aruna dan Lidahnya

“Kami ingin kedepannya antara pihak Phinisi Point dan Cinemaxx dapat berkerjasama kedddepannya semakin baik,” harap Wiwi.

Cinemaxx Theater merupakan salah satu tenant di Phinisi Point Makassar dengan kontribusi pengunjung yang cukup besar per harinya. Apalagi, Cinemaxx Theater sering memberikan promo-promo menarik bagi pengunjung setianya.

“Cinemaxx sering memberikan kejutan kepada Sahabat Pipo (Phinisi Point) yang ingin menonton film. Seperti, Buy One Get One untuk pembelian tiket Asih pada tanggal 28 September-10 Oktober 2018, dan sejumlah promo tiket menarik lainnya,” tutup Wiwi. (gilang)

Check Also

Malam Puncak F8, Penampilan Padi Reborn Obati Kerinduan Para Penggemarnya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Puncak acara gelaran F8 menampilkan dua band papan atas Indonesia yakni Ada Band …

Loading...