Home / EKOBIS / Hino Pamerkan 2 Unit Andalannya di Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)

Hino Pamerkan 2 Unit Andalannya di Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya untuk area Sulawesi Selatan, PT. Kumala Motor Sejahtera (KMS) memboyong dua unit andalannya dalam ajang IIMS 2018 di CCC, Rabu (10/10/2018).

Dua unit andalannya adalah Hino New Dutro 130 HD dan Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head.

Hino New Dutro 130 HD yang memiliki GVW 8.25 ton sangat cocok menjadi solusi permasalahan kebersihan lingkungan di Kota Makassar maupun daerah lainnya di Sulawesi Selatan. Hino New Dutro 130 HD dengan bodi truk armroll atau bak untuk mengangkut sampah.

Sedangkan Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head. Truk yang banyak digunakan untuj segmen bisnis logistik ini memiliki kemampuan dalam menarik kontainer yang handal karena memiliki Gross Combination Weight Rating (GGCWR) 34 ton.

Kedua truk tersebut dipamerkan di acara IIMS dengan membawakan tema yang dimiliki Hino yaitu Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future.

“Tema kami Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future memiliki arti bahwa Hino terus berusaha setiap kendaraan bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang, dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat,” kats Yuichi Naito, Direktur HMSI.

Baca Juga : Bersama Kota Makassar, Toraja Utara Wakili Sulsel dalam Pameran dan Publikasi Produk Unggulan

Bagi pengunjung yang datang ke booth Hino akan mendapatkab gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0% selama 1 tahun dan setiap pembelian truk Hino juga diberikan perawatan berkala gratis selama 2 tahun atau 60.000 km tergantung mana yang tercapai dahulu.

Untuk memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan melalui aktifitas Total Support, Hino juga memiliki 8 cabang di Sulawesi Selatan mulai dari Makassar, Pare-pare, Sidrap, Palopo, Gowa, dan Bone. (Gilang)

Check Also

Miracle Aesthetic Clinic Pamerkan Produk Terbaru “Miracle Yellow Laser”

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Miracle Aesthetic Clinic yang merupakan bisnis estetika berpengalaman yang sudah 22 tahun, hari …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.