Home / EKOBIS / Menyambut Halloween, Trans Studio Theme Park Makassar Mengangkat Tema Octobash

Menyambut Halloween, Trans Studio Theme Park Makassar Mengangkat Tema Octobash

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Trans Studio Theme Park Makassar bulan ini akan mengangkat tema Octobash. Kali ini mempersiapkan perayaan Halloween di bulan Oktober ini.

Seperti diketahui Halloween adalah kebudayaan kuno dari Celtic di Irlandia, tapi tradisi ini sudah menyebar ke banyak negara termasuk Indonesia.

Pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar akan disuguhkan beragam acara menarik, seperti Uji Nyali Dunia Lain, Halloween Costume Fest, Story Telling Urban Legend dan yang paling menarik adalah Special Street Show Skeleton Dance, Zombie Dance juga Pirates Zombie Performance.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan goodie bag pada sesi October Treat.

Rangkaian acara ini digelar demi untuk memberikan hiburan yang berbeda kepada para pengunjung setia Trans Studio Theme Park Makassar.

“Hampir setiap bulan pihak management memiliki event tematik. Dan bulan Omtober ini, Octobash diselenggarakan untuk menyambut peringatan Halloween,” ujar Luisito Hari Krisanto, General Manager Trans Studio Theme Park
Makassar.

“Event tematik yang berbeda-beda setiap bulan itu bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para pengunjung,” tambahnya.

baca juga : Dinas KUKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Takalar Gelar Pembekalan Cipta Wirausaha Baru

Selain acara yang bertemakan Halloween, Trans Studio Theme Park Makassar juga menghadirkan edukasi #FunwithBatik bagi pengunjung segment edutainment. Di mana pelajar tingkat Paud, TK, dan SD tidak hanya akan menikmati suguhan bermain di semua wahana tetapi juga belajar membatik serta melukis di atas batik.

Perayaan Hari Sumpah Pemuda juga menjadi bagian dari rangkaian keceriaan Octobash ini. Selama dua hari yakni 27 & 28 Oktober, Pameran UKM Creativepreneur, Talkshow Creativepreneur serta Lomba Tari Kreasi Tradisional Tingkat SMA siap digelar.

Promo harga special Campus Day bagi Mahasiswa. Dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa, atau Kartu Perpustakaan atau Kartu Tanda Pengenal Kemahasiswaan lainnya, dapatkan potongan Harga Tiket Masuk Trans Studio Theme Park Makassar sebesar Rp.80.000 (Senin-Jumat) serta Rp.100.000 (Sabtu/Minggu).

Di akhir bulan Oktober ini, akan ada pengundian Grand Prize kerja sama Trans Studio Theme Park Makassar dengan Yuzu Tea dab hadiah Grand Prize itu berupa paket umrah atau wisata religi. (gilang)

Check Also

Di Ajang Traveloka Award, Hotel Melia Makassar Raih The Best Guest Experience in Cleanliness Prestige

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Traveloka Hotel Award adalah event tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.