Home / NEWS / Deng Ical Apresiasi Peduli Kempo Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Deng Ical Apresiasi Peduli Kempo Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pengurus, Pelatih dan Kenshie Kempo Makassar dan Sulawesi Selatan menggelar bazar amal peduli korban gempa dan tsunami Donggala-Palu Sulawesi Tengah, di Pasar Segar Kamis, (11/10/2018).

Menurut ketua kempo kota Makassar, dr. Wachyudin Muchsin SH, Penampilan dancer SMKN dan atraksi beladiri Kenshie kempo makassar mengundang decak kagum para pengunjung pasar segar.

Dari kegiatan tersebut, terkumpul 3 juta rupiah dari hasil bazar dan akan disumbangkan untuk membantu korban yang tertimpa musibah gempa dan Tsunami di Sulteng.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ketua kempo Makassar, dr. Wahyudin didampingi sekertarisnya Bonay Syam, kepada Syamsu Rizal, Wakil Wali kota Makassar yang hadir memberi dukungan atas kegiatan tersebut.

Baca juga : Penggalangan Donasi untuk Palu Terus Dilakukan Hingga Akhir F8

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Deng Ical ini, memberikan apresiasi khusus kepada pengurus kempo kota makassar yang telah mempertahankan juara umum di porda XVI di Pinrang yang ikut andil memberi sumbangsih emas bagi kontingen kota Makassar yang meraih juara umum.

“Apa yang disumbangkan kempo Makassar Sulsel bukan nilainya, tapi niatnya. Semoga dibalas dengan setimpal oleh tuhan yang maha esa,” ucapnya.

Deng ical pun berharap, kenshie kempo bisa terus bersinergi dengan pemerintah kota Makassar diberbagai kegiatan sosial masyarakat. (*)

Check Also

Seorang Penumpang Meninggal Dalam Pesawat, Ini Penjelasan Lion Air

BALI, KORANMAKASSARNEWS.COM– Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan keterangan, penerbangan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.