Home / EKOBIS / IIMS 2018 Wadah Bertemunya Insan Otomotif Untuk Pertumbuhan Industri Otomotif

IIMS 2018 Wadah Bertemunya Insan Otomotif Untuk Pertumbuhan Industri Otomotif

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Pertumbuhan industri otomotif menjadi salah satu pendukung perekonimian di Kota Makassar. Hal ini dibuktikan dengan eksistensi gelaran Pameran Indonesia Internasional Motor Show Makassar (IIMS) 2018.

Deretan brand seperti, Datsun, DFSK, Hini, Mazda, Suzuki, Tata Motors, Wuling, dan Brand X. Deretan brand otomotif tersebut tampil pada area seluas 9.750m2 di Celebes Convention Center. Peyelenggaraan ini akan diadakan selama 5 hari dan hari ini, Kamis (11/10/2018) adalah hari ke-2.

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya,” ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

baca juga : Besok, Tulus Akan Meramaikan Pameran Otomotif International Motor Show (IIMS)

“Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekedar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike,” tambah Helmy.

IIMS Makassar 2018 akan menyajikan beragam kegiatan pendukung yang dapat ditemukan pada area outdoor dan indoor. Seperti pada hari ini akan dilangsungkan babak penyisihan dari ajang Miss Motor Show 2018.

Hadiah utama untuk Miss Motor Show akan mendapatkan uang tunai senilai Rp. 2.000.000 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Make Over.

Pada outdoor area, pengunjung IIMS Makassar menyediakan Test Drive untuk pengunjung. Mobil yang dapat dikendarai diantaranya Datsun CVT, DFSK Glory 580, DFSK Sokonindo Super Cab, Suzuki Ertiga, Confero dari Wuling.

Malam harinya, masih dari outdoor area akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi Ibukota, Tulus. Tentunya musisi Indonesia ini akan melantunkan lagu-lagu hitsnya pada Main Stage Outdoor.

Tragedi yang menimpa Palu dan Donggala akhir September lalu, IIMS Makassar bersama Dompet Dhuafa juga ikut menggalang dana bagi korban Gempa Bumi dan Tsunami.

Bagi pengunjung yang mau berpartisipasi dapat langsung menghampiri booth Dompet Dhuafa yang berlokasi di pre-function area. (gilang)

Check Also

Pencinta Fashion Akan Dimanjakan Dengan Kehadiran SHE Project Store

MAKASSAR, KORANMAKASSZRNEWS.COM– Bagi pencinta fashion, sebentar lagi akan dimanjakan dengan kehadiran SHE Project Store yang …

Loading...