Home / NEWS / Lewat Lazismu Ringankan Duka Ibu Hawi dan Pengungsi Lainnya
Saiful Amir, Relawan Lazismu Parepare saat menemui Ibu Hawi di Lokasi Gempa Petobo Palu

Lewat Lazismu Ringankan Duka Ibu Hawi dan Pengungsi Lainnya

Saiful Amir, Relawan Lazismu Parepare saat menemui Ibu Hawi di Lokasi Gempa Petobo Palu

PALU, KORANMAKASSARNEWS.com — Gempa dan tsunami yang menimpa Palu, Donggala dan Sigi yang memporakporandakan hampir seluruh kota menyisakan duka yang mendalam. Seperti yang dialami Ibu Hawi (70).

Rumah warga Petobo kecamatan Palu Selatan Kota Palu Sulawesi Tengah yang rumah beliau tertelan gempa tak bersisa. Nenek kelahiran Soppeng ini masih sangat trauma dan seolah tidak bisa menerima peristiwa yang menghancurkan kehidupannya beliau.

Demikian diungkapkan salah seorang relawan Lembaga Zakat Infak dan Zadakah (Lazismu) Parepare, Saiful Amir yang berkunjung ke lokasi gempa, Minggu (7/10/2018).

baca juga : Hotel Citadines Gelar Aksi Donor Darah Untuk Korban Gempa

“Ibu ini mewakili ribuan perasaan para korban pengungsi gempa dan tsunami di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya,” ungkapnya.

Sekretaris Lazismu Parepare ini mengajak kepada masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban derita Ibu Hawi dan ribuan pengungsi lainnya.

“Mari bantu mereka dan meringankan beban hidup mereka dengan berdonasi melalui rekening infak Lazismu Parepare 71811102 (BSM), CP 081343695485,” ajak Saiful.

(junaid ramadhan)

Check Also

Mahasiswa UIT Kembali Gelar Aksi di Dua Tempat Berbeda

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Akan kembali mendatangi kantor Kemenristek dikti Jakarta …

Loading...