Home / BALAIKOTA / Menghadirkan Ekosistem GO-JEK Untuk Memajukan Potensi Lokal Makassar di F8

Menghadirkan Ekosistem GO-JEK Untuk Memajukan Potensi Lokal Makassar di F8

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka menyukseskan International Eight Festival and Forum (F8) Makassar, GO-JEK menghadirkan beragam ekosistem layanannya di perhelatan yang dihadiri oleh lebih 27 negara tersebut.

Sore tadi, Kamis (11/10/2018) konferensi pers di depan awak media turut hadir Walikota Makassar Danny Pomanto dan Rusmayani Madjid, selaku kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat tinggi, mulai dari wisata kuliner yang beragam, alam yang cantik, hingga budaya yang kaya. GO-JEK pun berkomitmen untuk turut mendukung dan memaksimalkan potensi tersebut.

Anandita mengatakan kami melihat kehadiran F8 dapat menunjukkan kepada dunia internasional keindahan kota Makassar. Dan kami ingin menunjukkan kepada masyarakat kota Makassar bahwa dengan menggunakan aplikasi GO-JEK penumpang hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp3.000 ribu. Baik untuk datang ke F8 ataupun pulang dari F8. Ini untuk mendukung misi dengan melahirkan ekosistemnya yang dapat turut mendorong partisipasi masyarakat di F8.

“Keberadaan 200 tenant kuliner di F8 yang didukung oleh GO-FOOD diharapkan tidak hanya dapat membantu mempromosikan kreasi kuliner lokal, namun juga membantu meningkatkan skala bisnis mereka untuk ke depannya. Hal ini terutama sejalan dengan komitmen gojek untuk membantu UMKM kuliner lokal naik tingkat,” tambah Anandita Danaatmadja, VP East Region GO-JEK.

baca juga : Program Gojek Swadaya, Beri Kesempatan Driver Miliki Rumah Idaman

Kehadiran Dani pomanto menyambut baik dan sangat mengapresiasi dukungan unicorn seperti GO-JEK dalam menyukseskan program pemerintah seperti F8 ini kamipun mendorong kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan teknologi seperti GO-JEK agar masyarakat kota Makassar dapat semakin merasakan banyak kemudahan yang didukung oleh teknologi.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi yang dihadirkan oleh gojek di F8. Kehadirab inovasi pembayaran menggunakan kode QR GO-PAY diharapkan dapat membantu meningkatkan transaksi yang dilakukan selama perhelatan F8 serta mendukung kreasi lokal dalam memaksimalkan potensinya,” ujar Rusmayani.

Selain menggelar konferensi pers, GO-JEK mengapresiasikan untuk pemenang kompetisi tulis jurnalis, Journalist Writing Competition yang bertema “Rantai Kebaikan Mitra GO-JEK” kompetisi tulis ini digelar sebagai bentuk apresiasi gojek terhadap insan pers yang mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk berbuat kebaikan bagi sesama. (gilang)

Check Also

Hasil Monev Triwulan, Empat SKPD Makassar, Besar Anggaran Minim Realisasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) triwulan ke 3 lingkup Pemkot Makassar menyatakan Sejumlah Satuan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.