Home / POLITIK / Begini Pose Ibu-ibu Muda Salam 3 Jari, Beri Dukungan ke Putra Daerah Wajo Sufriadi Arif

Begini Pose Ibu-ibu Muda Salam 3 Jari, Beri Dukungan ke Putra Daerah Wajo Sufriadi Arif

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.com — Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi selatan Dapil 8 Soppeng Wajo Sufriadi Arif menyempatkan diri bertemu dengan “Ibu-Ibu Muda” kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Jum’at (12/10/2018).

Selain ibu-ibu muda, pertemuan yang berlangsung di salah satu rumah warga kecamatan Tanasitolo, juga dihadiri tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Usai silaturahim dan berbincang sederhana, kegiatan semakin cair dalam momen berfoto bersama. Momen ini di samping sebagai bentuk support, juga dalam rangka membangkitkan motivasi serta sebagai wujud pemberian dukungan.

baca juga : Bercita-cita Mendapatkan Perwakilan Parlemen yang Kompeten, Masyarakat Kecamatan Pitumpanua All out Menangkan Sufriadi Arif

Salah seorang ibu-ibu muda yang kala itu mengenakan hijab warna hijau mengungkapkan bahwa sosok Sufriadi Arif, adalah tokoh muda yang diimpikan.

“Tokoh muda seperti inilah yang diimpikan sejak dulu,” katanya.

“Selain muda beliau juga memiliki pengetahuan luas terkait apa yang sedang dan akan dikerjakan bila terpilih sebagai wakil rakyat,” tambahnya.

Sementara itu Ibu muda Masrura Wana menegaskan, salam 3 jari bersama merupakan salam nomor urut 3 untuk pak Sufriadi Arif yang menurutnya melambangkan persatuan masyarakat Wajo dan Soppeng untuk kemenangan 17 April 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Sufriadi Arif, tokoh muda muda cerdas dan rendah hati ini mengungkapkan apresiasinya kepada Ibu-ibu kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo yang telah menjatuhkan pilihan.

(ukhy)

 

Check Also

Ramai-Ramai Komunitas Suzuki Satria Wajo Club Dukung Sufriadi Arif

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.com — Calon anggota legislatif DPRD Sulsel dari Partai Persatuan Pembangunan Sufriadi Arif, kembali …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.