Home / DAERAH / Satlantas Polres Parepare Siapkan Logistik Untuk Pengungsi Korban Bencana Sulteng

Satlantas Polres Parepare Siapkan Logistik Untuk Pengungsi Korban Bencana Sulteng

PAREPARE – Kepolisian Resort (Polres) Parepare melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), siap menyalurkan bantuan logistik untuk para korban bencana alam Sulteng, khususnya yang mengungsi di wilayah Parepare, Jumat (12/10/2018).

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan, bantuan bisa diambil di Pos Satlantas di Jalan Andi Isa Nomor 3, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung. Selain itu, bisa juga melalui Babinkamtibmas yang ada di Polsek.

Para Lurah yang ada di wilayah juga, kata Budi Susilo, jika memungkinkan berperan aktif untuk membantu para pengungsi dengan datang mengambil bantuan. Terlebih, tidak menjadi persoalan jika ada atau tidak ada data, sebab itu bukan menjadi kewajiban dan persyaratan.

Baca juga : Jabat Selama 5 Bulan, Kanit Regident Satlantas Polres Parepare Terapkan Pelayanan Maksimal

Lebih lanjut AKP Budi Susilo, menyampaikan kepada personil dan berbagai elemen masyarakat, untuk mengambil bantuan dan menyalurkannya.

“Selama beberapa hari terakhir, kami juga sudah mengantar langsung, bantuan bagi para pengungsi dan paling utama adalah faktor kemanusiaannya, bantuan yang dititipkan kepada kami itu adalah amanah dari donatur yang harus didistribusikan,” ungkapnya.

“Pihaknya juga kembali melakukan pengiriman logistik bantuan ke lokasi bencana berupa beras, mie instan, pakaian dewasa laki-laki, perempuan, anak-anak, dan minuman. Beberapa warga juga sudah datang mengambil bantuan, dan kami tetap menunggu karena jumlah pengungsi juga terus bertambah,” sambung AKP Budi Susilo yang baru menjabat kurang lebih 5 bulan. (Sis)

Check Also

New Honda CBR150R Resmi Mengaspal di Sulsel, Ini Harganya

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sabtu (17/11/2018) malam ini, di lapangan Andi Makassau, kelurahan Mallusetasi, kecamatan Ujung kota …

Loading...