Home / BALAIKOTA / SDI Pannampu II Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

SDI Pannampu II Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– SD Inpres Pannampu II galang dana untuk korban gempa tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng Jumat (06/10/2018) lalu.

Penggalangan ini dilakukan para siswa dan turut berpartisipasi orang tua siswa serta guru-guru sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Kepala SD Inpres Pannampu II Hj. Suharni S.pd, mengutarakan kepada awak media, Sabtu (13/10/2018), Sebagai wujud kepedulian bagi korban gempa dan tsunami, para siswa, guru dan orang tua siswa  menyalurkan bantuan pekan kemarin.

Selain itu, kata Hj. Suharni, juga dilakukan penggalangan sumbangan berupa dana untuk disalurkan ke Palu dan Donggala Sulteng.

Baca juga : Tiga Anak Korban Gempa Tsunami Palu Donggala Belajar di SDN KIP Maccini

“Kami dari SD Inpres Pannampu II, ikut peduli gempa dan tsunami di Palu, Donggala Sulteng,” katanya.

“Bantuan berupa air gelas, mie instan, pakaian dalam pria, dan wanita, peralatan mandi serta susu untuk anak bayi. Semua ini, kami dapatkan dari orang tua siswa dan guru-guru di sekolah kami,” sambungnya lagi.

Dia berharap, bantuan tersebut, dapat meringankan beban para korban yang dilanda bencana gempa, tsunami di Palu-Donggala Sulteng. (Moko)

Check Also

Danny Resmikan Koperasi Makassar Harapan dan Kantor FPS Dinsos

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menghadiri sekaligus meresmikan kantor Sekretariat Forum Peduli …

Loading...