Home / OLAHRAGA / Kalahkan Arema 2-1, PSM Makassar Miliki Poin Sama Dengan Persib Bandung

Kalahkan Arema 2-1, PSM Makassar Miliki Poin Sama Dengan Persib Bandung

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan ke-25 Liga I GOJEK, PSM Makassar berhasil menundukkan Arema FC dengan Skor tipis 2-1. Di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018).

Hasil ini membuat PSM dan Persib memiliki poin sama, dengan 44 poin. Tapi Persib Bandung masih memiliki selisih satu pertandingan yang belum dimainkan.

Kemenangan PSM dapat diraih berkat gol penyerang sayap M. Rahmat di menit ke-7 dan Guy Junior pada menit ke-69.

Gol cepat PSM dari M. Rahmat di menit ke-7 berawal dari Pluim yang memberi umpan kepada Rahmat yang dikonversi menjadi sebuah gol ke gawang Arema FC. Setelah kebobolan, Arema mulai memperketat pertahanan dan memarking pemain-pemain sentral PSM. Hingga babak turun minum, skor masih 1-0 buat PSM.

Baca juga : Jelang Lawan Mitra Kukar, Zulkifli: Kami Kesini Untuk Meraih Poin

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan dengan sangat sengit. Kedua kubu saling menyerang. Pada menit ke-61, PSM harus merelakan gawangnya kebobolan oleh pemain pengganti, Hardianto melalui proses serangan balik.

Tapi selang 8 menit, kemelut terjadi di area pinalti Arema, Guy Junior berhasil mencetak gol bagi timnya dan memastikan kemenangan buat PSM Makassar.

Pertandingan berikutnya, PSM akan bertolak ke Stadion Segiri markas dari Borneo FC. (Gilang)

Check Also

Persib Kalah Dari PSIS, Ini Tanggapan Sejumlah Komunitas Suporter PSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kekalahan atas PSIS semarang, memupus harapan Persib untuk menempel ketat PSM Makassar …

Loading...