Home / POLITIK / Komunitas Remstel Kabupaten Wajo Siap Memenangkan Sufriadi Arif

Komunitas Remstel Kabupaten Wajo Siap Memenangkan Sufriadi Arif

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.com — Dukungan terhadap Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor urut 3 Dapil 8 Soppeng-Wajo dari  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sufriadi Arif disambut hangat berbagai kalangan masyarakat salah satu di antaranya adalah komunitas kaum muda.

Ini terbukti dengan kehadiran anak-anak muda  yang mewakafkan diri bekerja dan mendukung Sufriadi Arif di Pemilu 2019, Senin (15/10/2018).

baca juga : Begini Pose Ibu-ibu Muda Salam 3 Jari, Beri Dukungan ke Putra Daerah Wajo Sufriadi Arif

Mereka yang siap memenangkan Politisi PPP nomor urut 3 itu yakni Komunitas yang beranggotakan mayoritas generasi muda. Komunitas ini menamakan dirinya Remaja Sosial Terpelajar (Remstel) Kabupaten Wajo.

Remstel adalah komunitas generasi muda visioner yang berdomisili di wilayah kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo. Mereka menginginkan hadirnya generasi muda yang bermartabat pada umumnya di wilayah kabupaten Wajo dan terkhusus di wilayah Sajoanging.

Salah satu anggota Komunitas Remstel Ahmad Dandi Saputra mengungkapkan dukungannya atas pencalonan Sufriadi Arif.

“Kita semua anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas ini akan mendukung penuh Kanda Sufriadi Arif,” ucapnya

Pemuda Kecamatan Sajoanging ini menilai sosok Sufriadi Arif adalah tokoh muda yang inspiratif. Selain Cerdas Sufriadi Arif di mata mereka juga pemberani dan visioner dalam melangkah mewakili anak-anak muda Soppeng-Wajo.

Kaum muda tersebut menaruh harapan agar pembangunan Insan remaja yang berintelektual dan berakhlak di Kabupaten Wajo dan Soppeng terus mendapat perhatian khusus sehingga bermanfaat bagi diri dan lingkungan sekitar.

(ukhy)

Check Also

Jubir Prabowo Sandi Sulsel Nilai Pemerintah Tidak Becus Mengelola Listrik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kejadian pemadaman listrik yang menimpa beberapa provinsi di bagian timur ini selama …

Loading...