Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Malam Puncak F8, Penampilan Padi Reborn Obati Kerinduan Para Penggemarnya

Malam Puncak F8, Penampilan Padi Reborn Obati Kerinduan Para Penggemarnya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Puncak acara gelaran F8 menampilkan dua band papan atas Indonesia yakni Ada Band dan Padi Reborn,

Seperti malam sebelumnya, disetiap puncak acara F8 selalu menghadirkan penampilan menarik dari penyanyi dan band terkenal asal Ibu kota.

Gelaran F8 Makassar 2018, sejak malam pertama telah menghadirkan sejumlah artis ternama mulai dari mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, Virzha, Callista, Zaskia Gotik dan di malam puncak menyuguhkan dua artis sekaligus yakni Ada Band dan Padi Band yang telah berevolusi menjadi Padi Reborn.

Artis pembuka diawali oleh penampilan Rizcky & The Stangerz, disusul fashion show dari sejumlah Designer terkenal, enam perancang busana turut mememeriahkan puncak acara di malam terakhir F8 ini diantaranya performance dari Rashesa Brina, Asdar Habib, H Yunan, Haruka by Nining, Ida Noer Haris, dan Ivan Gunawan.

Baca juga : Zaskia Gotik Buat Pengunjung F8 Makassar Membludak

Mengguncang panggung utama F8, Ada Band mengawali penampilannya dengan lagu lagu hitsnya, walaupun tanpa vokalis utamanya Donny, Ada Band tampil memukau penonton.

Sementara, Penampilan Padi seakan menghipnotis para pengunjung yang hadir di malam itu dengan lantunan lagu yang sejak lama dirindukan oleh penggemarnya. Bahkan para penonton, terdengar ikut menyanyikan lagu yang dibawakan Fadly, sang vokalis asal Makassar. Padi Reborn menutup gelaran International Makassar Eight Festival 2018 dengan sangat meriah. (*)

Check Also

Zaskia Gotik Buat Pengunjung F8 Makassar Membludak

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pelantun dangdut goyang itik, Zaskia Gotik membuat ratusan ribu pengunjung Makassar International …

Loading...