Home / OLAHRAGA / Gol Keras Alessandro, Penentu Kemenangan PSM Makassar

Gol Keras Alessandro, Penentu Kemenangan PSM Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kemenangan PSM atas Borneo FC, Jumat (19/10/2018) untuk sementara membuat posisi PSM naik ke peringkat satu, menggeser Persib dari tahtanya.

Pertandingan berlangsung begitu seru sejak dari kick off sampai akhir pertandingan. Serang-menyerang dari dua kubu membuat atmosfir pertandingan begitu menegangkan.

Hingga pekan ke-26 ini, PSM memiliki poin 47, dan Borneo FC dengan 38 poin. Unggul dua angka dari pesaing lainnya Persib Bandung yang memiliki poin 45 yang baru akan memainkan laga ke-26 melawan Persebaya Surabaya besok malam.

Pada menit ke-12, Borneo FC lebih dulu membuka keunggulan melalui penyerangnya yang bernomor 9, Conti.

Tapi keunggulan Borneo tak mampu dipertahankan, Umpan dari Guy Junior, dibalas dengan sundulan cantik dari M. Rahmat, membuahkan gol balasan di menit 39. Hingga akhir babak pertama, skor masih imbang 1-1.

Baca juga : Kalahkan Arema 2-1, PSM Makassar Miliki Poin Sama Dengan Persib Bandung

Memasuki babak kedua, Saldi digantikan Alessandro. Tanpa diduga Sandro yang dibeberapa pertandingan begitu mandul, tepat dimenit ke-68, kemelut terjadi didepan gawang Borneo FC, umpan dari Marc Klok yang terjatuh, dimanfaatkan dengan baik oleh Sandro. Tendangan keras menuju ke tiang atas kanan gawang, membuahkan gol untuk PSM. Skor 2-1 untuk Tim Tamu.

Gol dari Sandro menjadi penentu kemenangan untuk PSM Makassar. Untuk pertandingan berikutnya, PSM Makassar akan menjamu peringkat dua klasemen sementara ini, Persib Bandung di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018/) mendatang. (Gilang)

Check Also

Persib Kalah Dari PSIS, Ini Tanggapan Sejumlah Komunitas Suporter PSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kekalahan atas PSIS semarang, memupus harapan Persib untuk menempel ketat PSM Makassar …

Loading...